Are You a Zetizen?
Show Menu

Brie Larson Resmi Perankan Captain Marvel

Zetizen Zetizen 27 Jul 2016
Brie Larson Resmi Perankan Captain Marvel

Zetizen.com - Welcome to superhero family, Brie! Yep, akhirnya Marvel mengumumkan secara resmi terpilihnya brie larson sebagai pemeran captain marvel di San Diego Comic-Con pada 23 Juli lalu. Rencananya film captain marvel yang dibintangi Brie bakal rilis 2019 mendatang. Yuk kenalan dulu dengan Brie Larson! (time/theverge/dhs/sam)

 

Memenangkan Piala Oscar 2016

Terpilihnya brie larson nggak terlepas dari prestasinya sebagai Best Actress di Academy Awards 2016. Akting cewek berusia 2016 itu di film Room (2015) berhasil memukau industri film Hollywood. "Kami langsung tertarik membicarakan tentang karakter captain marvel padanya. Dia mengaku sangat jatuh cinta dengan karakter ini," ujar Paul Feige selaku produser, dilansir dari Comicbook.

Brie memang sudah lama dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk peran Carol Danvers atau Captain Marvel. Ada tiga kandidat  lain yakni Emily Blunt, Ronda Rousey dan Rebecca Ferguson. Meski belum pernah bermain di film action sebelumnya, Paul Feige percaya Brei nggak akan mengecewakan.

 

Brie Larson saat memenangkan piala Oscar 2016. Foto: ibtimes

 

Terpilihnya aktris yang baru saja menyelesaikan syuting film Kong: Skull Island (2017) (baca: Tom Hiddleston Bintangi Film Kong: Skull Island) ini ternyata didukung Chris Evans. "Kami berdua pernah bekerja dalam film Scott Pilgrim vs. the World (2010). Bagiku dia menakjubkan. Aku menunggu kabar baik bila rumor captain marvel benar diperankan olehnya," ujar pemeran Captain America itu dilansir dari Time.

 

Captain Marvel: Superhero Marvel Paling Kuat

Captain Marvel punya nama asli Carol Danvers. Awalnya dia hanya pilot cewek biasa yang diangkat jadi anggota militer angkatan udara karena kerja kerasnya. Keluar dari angkatan udara, Carol bergabung dengan tim keamanan NASA yang membuatnya terlibat dalam sebuah perang antar galaksi.

Dia kemudian diculik oleh alien robot bernama Cyberex. Dalam perang ini, terjadi kecelakaan yang menyebabkan DNA Carol menyatu dengan DNA ras alien yang disebut Kree. Semenjak itu, Carol punya kekuatan super.

 

Brie Larson dalam kostum Captain Marvel. Foto: srcdn

 

Dalam komik, Carol bekerja nggak hanya untuk The Avengers. Namun dia juga membantu Guardians of Galaxy. captain marvel menjadi sosok kunci dari The Avengers. Dalam satu momen, dia dianggap sebagai superhero kunci ketika akhirnya The avengers dan Guardians of Galaxy harus menghadapi musuh yang sama. Oleh karenanya, dia dianggap sebagai salah satu superhero yang paling kuat dan dihormati di Marvel.

 

Segara Dibuatkan Film

Captain Marvel bakal jadi film superhero pertama dari Marvel yang tokoh utamanya cewek loh. Film ini juga merupakan lanjutan marvel cinematic universe fase 3 yang rencananya akan dirilis pada 2019. Meski belum memiliki sutradara, tapi skenarionya sudah dikembangkan oleh Nicole Perlman dan Meg LeFauve. Kabarnya, bangku sutradara juga akan diisi seorang perempuan. Psst.. nama-nama seperti Niki Caro dan Jennifer Kent  menjadi calon sutradara yang sedang didekati Marvel. 

 

Karakter captain marvel pertama kali muncul di komik Marvel pada 1968. Foto: vanityfair

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article