Are You a Zetizen?
Show Menu

Style Ala Kakak Beradik Hollywood

Zetizen Zetizen 30 Jul 2016
Style Ala Kakak Beradik Hollywood

 

Zetizen.com – Kata siapa kakak beradik nggak bisa kompak dalam berpenampilan? Justru dari kakaklah, biasanya si adik meniru style yang pas. Begitu juga di kalangan seleb. Yuk, cek gaya kakak beradik seleb dari keluarga Beckham, Smith, dan Fanning yang selalu kompak dan stunning berikut ini! (dhs/rat)

 

Brooklyn Beckham dan Romeo Beckham

Romeo dan Brooklyn tampil kompak saat premier Star Wars: The Force Awakens di London - Foto: Pop Sugar

 

Kalau selama ini kamu mengira anak David Beckham yang kece cuma Brooklyn, kamu salah besar. Sebab, penampilan adiknya, Romeo, juga nggak kalah badai. Pada beberapa kesempatan, keduanya terlihat kompak memakai outfit serba hitam, terutama saat menghadiri acara-acara formal seperti premiere film.

 

Waktu menghadiri red carpet premiere film Star Wars: The Force Awakens pada 2015 di London's Leicester Square, Brooklyn tampil maskulin dengan sepatu boots berbahan suede. Sedangkan Romeo nggak kalah keren dengan lace-up boots hitamnya. So, bisa dilihat kan kalau baik sang adik maupun sang kakak saling berbagi tips tentang style.

 

Jaden Smith dan Willow Smith

Jaden dan Willow saat menghadiri Met Gala 2016 - Foto: Vogue

 

Kedua anak Will Smith ini bisa dibilang jadi ikon fashion generasi muda sekarang. Pada beberapa kesempatan, mereka tampil all-out dengan outfit berkonsep. Misalnya, edgy atau full denim. Tapi, konsep itu selalu mereka bawakan dengan image anak muda. Bahkan, Jaden dan Willow sekarang jadi sorotan industri fashion.

 

Jaden berhasil menjadi bintang iklan Louis Vuitton Spring/Summer 2016. Sedangkan sang adik, Willow, sempat diundang untuk duduk dalam jajaran baris terdepan acara Chanel di Paris. Kekompakan mereka dalam berpenampilan juga terlihat dari feed Instagram-nya loh yang banyak menunjukkan foto-foto fashion editorial yang memukau.

 

Dakota Fanning dan Elle Fanning

Dakota dan Elle Fanning sering mengusung penampilan feminin - Foto: Hollywood Reporter

 

Sejak kecil, Dakota dan Elle memang mendalami dunia modelling dan perfilman. Jadi, nggak heran kalau mereka selalu sukses mencuri perhatian lewat penampilan. Nggak jarang loh mereka tampil kompak dengan mengusung outfit senada. Misalnya, dress bernuansa floral atau full pattern. Berkat kekompakan mereka, Dakota dan Elle semakin banyak mendapat tawaran main film dan photoshoot. Such an adorable sisterhood!

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article