Are You a Zetizen?
Show Menu

Popularitas Melejit di Suicide Squad, Harley Quinn Bakal Punya Film Sendiri

Zetizen Zetizen 01 Aug 2016
Popularitas Melejit di Suicide Squad, Harley Quinn Bakal Punya Film Sendiri

 

Zetizen.com - Sejak kemunculannya yang spektakuler di berbagai teaser Suicide Squad, popularitas harley quinn langsung meroket. In fact, beredar kabar kalau tokoh anti-hero yang satu ini bakal segera memiliki filmnya sendiri! How come?

 

 

Terkenal Karena Girl Power

Pertama kali muncul di Batman Animated Series pada 1992, tokoh bernama asli Dr. Harleen Quinzel tersebut hanya diplot sebagai sidekick dan kekasih dari nemesis Batman, Joker.

Namun siapa sangka, ternyata tokoh harley quinn diterima dengan sangat baik oleh pembaca. Bahkan, akhirnya punya seri komik sendiri. Katanya sih, popularitasnya melejit gara gara banyak pembaca cewek yang suka dengan aksi girls power yang ditampilkannya.

Sosoknya yang sarkastik,lucu dan aksinya yang breaking the fourth wall langsung jadi trademark tokoh yang satu ini. Nggak heran kalau sosoknya itu sering dianggap mirip Deadpool versi cewek.

 

Cover komik original harley Quinn. Iya, kostumnya memang beda sama yang di Suicide Squad.
(foto: comixology)

 

Punya Karakter yang Kuat

Di Suicide Squad sendiri, penampilan sexy mantan dokter Arkham Asylum yang satu ini juga berhasil menarik banyak penggemar. Bahkan, sutradara Suicide Squad sampai jatuh hati dengan karakternya. “Aku sangat suka dengan harley Quinn, dia sangat keren. Yang terbaik darinya adalah dia wanita kuat yang hidup dengan prinsipnya sendiri tanpa memperdulikan orang lain, a person of this incredible joy in the moment” begitu katanya kepada Screenrant.

Anyway, penampilan harley quinn yang sangat eye catching itu tentunya nggak lepas dari peran Margott Robbie, sang aktris. Aktris yang mulai dikenal lewat perannya sebagai Naomi di The Wolf of Wall Street ini nampaknya sukses besar membawakan karakter quinn yang psychotic dan sarkastik itu. Aksinya sangat total dalam memerankan karakter sang anti-hero.

Saking totalnya, aktris asal Australia itu mengaku sampai membawa baseball bat kesayangan harley setiap kali akan tidur.

 

Peran Margot Robbie yang super total. By the way, itu loh baseball bat yang sampai dibawa tidur.
(foto: screenrant)

 

Spin-Off yang Masih Belum Pasti

Nah, melihat popularitasnya yang begitu besar, nggak mengherankan kalau banyak yang mengharapkan spin-off harley quinn benar benar terwujud.

Termasuk Robbie. Ia sendiri juga sangat excited mendengar kabar kemungkinan adanya spin-off tersebut. “Aku belum selesai memerankan karakternya, masih banyak yang dapat dilakukan dengan peran harley Quinn. Banyak yang bisa di eksplor,” katanya kepada Tribute.

Sayangnya, sejauh ini hal tersebut masih sekedar kabar. Spin-off ini bahkan masih belum pasti dikerjakan oleh Warner Bros. Tapi, jika benar benar dibuat, kemungkinan spin-off harley quinn bakalan tayang di slot 5 Oktober 2018 atau 1 November 2019 yang emang udah di plot buat film superhero dari DC. (IGN/aw/giv)


 

RELATED ARTICLES

Please read the following article