Dua karakter utama, Oh Yeon-joo dan Kang Chul, hidup di dunia yang berbeda - Foto: imbc

 

Zetizen.com – Memasuki episode ke-5, W (더블유) berhasil mendapat Consumer Prince Index (CPI) tertinggi, yaitu 273,3 poin. Drama dari MBC ini bahkan mengalahkan Doctors yang dibintangi Park Shin-hye pada posisi ke-2. Sedangkan Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo-bin dan Suzy Miss A berada pada posisi ke-3. Ternyata, ada lima alasan W layak mendapat prestasi itu. Apakah itu? (soompi/thebitbag/dhs/rat)

 

Hyo-joo sebagai seorang dokter bernama Oh Yeon-joo - Foto: imbc

 

Drama Comeback Han Hyo-joo

Drama yang tayang sejak 20 Juli ini dinanti karena menjadi drama comeback Hyo-joo. Aktris yang dikenal lewat drama Dong Yi (2010) itu sudah absen 6 tahun dari industri serial TV. Dia justru disibukkan dengan proyek-proyek film. Misalnya, film musikal C'est si bon (2015) bersama Kang Ha-neul dan Love, Lies (2016) dimana Hyo-joo menjadi gisaeng.

 

Hadirnya Bintang Pinocchio

Pemilihan Lee Jong-suk sebagai tokoh Kang Chul sangatlah tepat. Sebab, para fans Jong-suk juga sudah lama menantinya. Beberapa bulan terakhir, peraih Best Actor Korean Drama Awards 2015 ini sibuk di negeri seberang untuk syuting drama Mandarin, Jade Lover. Tapi, sebenarnya, bintang Pinocchio ini sempat muncul sebagai kameo loh. Dia bermain dengan Park Shin-hye dalam web-drama kolaborasi Cina-Korea, Gogh, The Starry Night (2016).

 

Dikerjakan oleh Kru Berpengalaman

Drama Korea yang mengisi slot Lucky Romance ini semakin menarik untuk ditonton karena didukung oleh visual yang luar biasa. Gimana nggak, sang sutradara, Jung Dae-yoon, adalah orang di balik kesuksesan She was Pretty dan The King 2 Hearts. Dua drama romantis itu berhasil meraih rating tinggi selama penayangannya.

 

Jong-suk sebagai Kang Chul, karakter utama webtoon berjudul W - Foto: imbc

 

Alur Cerita Unik

Meskipun bergenre melodrama, W punya alur cerita yang unik dan anti mainstream. Yap, drama yang rencananya hadir dengan 16 episode ini menghadirkan perjalanan dua dunia! Yakni, dunia nyata dan dunia webtoon. Konsep ini tentu menarik penonton yang suka webtoon dan genre fantasi. Apa kamu salah satunya?

 

Hot Summer Battle

W tayang pada waktu yang sama dengan Uncontrollably Fond. Yakni, Rabu dan Kamis pukul 10 waktu Korea. Oleh karena itu, para k-drama lovers menyebut W dan Uncontrollably Fond sebagai Hot Summer Battle. Hal itu pun membuat mereka galau untuk memutuskan drama mana yang akan ditonton.

 

Jadi, apa kamu sudah menonton W? Let us know what you think!

Share
Create Your Own Article!