Film ini akan disutradarai langsung oleh Faza Meonk, kreator Juki.

 

Zetizen.com – Siapa yang suka mengikuti aksi konyol Si Juki? Karakter ciptaan Faza Meonk ini biasanya cuma bisa kita nikmati lewat panel-panel komik. The good news is sebentar lagi Si Juki bakal main film! Film yang rencanaya tayang pada 2017 ini dijamin akan lebih rame dari versi komik. Seseru apa sih film yang merupakan 100 persen karya anak bangsa ini?

 

Dengan konsep animasi 2D, film Si Juki the Movie akan disutradarai sang kreator, Faza Meonk. Karakter Juki yang usil dan sering menyindir masalah sosial menjadi salah satu hal yang bikin dia dicintai. Buktinya, Instagram @jukihoki punya 279 ribu followers!  Faza menjanjikan kisah Juki dalam film akan lebih epic dengan kritik sosial lebih dalam.

 

‘‘Di film ini kami akan menampilkan pengalaman baru untuk penonton. Nggak cuma menghibur, film ini juga akan bercerita tentang kehidupan masyarakat Indonesia yang real dan beragam.’’ – Faza Meonk

 

Peluncuran Si Juki the Movie di Popcon Asia 2016 (Foto: Zetizen Team)

 

Nggak seperti film animasi kebanyakan, animator Daryl Wilson nggak banyak memakai teknologi CGI (Computer-generated Imagery). Daryl memakai teknik frame by frame. Gambar satu per satu disusun agar menghasilkan gambar animasi bergerak.

 

Untuk dubber (pengisi suara), banyak artis besar yang akan bergabung. Tapi, belum ada bocorannya nih. ‘‘Selayaknya film-film animasi Hollywood, selau pakai nama-nama besar. Walaupun ini pertama kalinya kami membuat film animasi, tapi kami nggak akan main-main dalam menggarap film ini,’’ ujar Frederica selaku produser dari Falcon Picture.

 

Dalam Si Juki the Movie, Juki menjadi orang terkenal dan seorang selebriti. Suatu hari, dia jatuh dari puncak ketenaran dan seluruh masyarakat Indonesia memusuhinya. Lalu, ada bencana menimpa Indonesia. Dari situlah Juki membuat misi mengembalikan nama baiknya dan menyelamatkan Indonesia.

 

Duh, jadi nggak sabar menunggu film animasi ini. See you in 2017, Juki! (afk/rat)

Share
Create Your Own Article!