Are You a Zetizen?
Show Menu

Tiga Buku tentang Rahasia Hogwarts dan Para Profesornya akan Rilis September 2016

Zetizen Zetizen 22 Aug 2016
Tiga Buku tentang Rahasia Hogwarts dan Para Profesornya akan Rilis September 2016

 

Zetizen.com – Dear, Potterheads. Harry Potter and the Cursed Child bukan buku terakhir yang kalian baca tentang dunia Harry Potter. Pada 6 September nanti, J.K. Rowling akan merilis tiga e-book dengan panjang masing-masing 10 ribu kata. Buku itu akan berisi kumpulan cerpen tentang dunia Harry Potter yang lebih dalam.

 

Ketiga e-book itu akan dirilis melalui Pottermore. Kisah-kisah yang diangkat dalam cerpen misalnya kisah professor kelas ramuan, Horace Slughorn, kepala sekolah Hogwarts, Profesor Minerva McGonagall, dan karakter yang paling dibenci, Dolores Umbridge.

 

‘‘Rowling menulis koleksi ini untuk menunjukkan detail dari kehidupan karakter ciptaannya. Sejarah mereka dan apa yang menginspirasi Rowling menulisnya.’’ Susan Juverics, chief executive Pottermore

 

Sebenarnya, beberapa cerpen itu sudah pernah dirilis di website Pottermore. Potterheads sejati pasti sudah pernah baca deh. Tapi, Rowling juga akan menyuguhkan cerpen yang belum pernah dirilis sama sekali. It’s still worth to buy kok.

 

Tiga e-book kumpulan cerpen ini akan rilis pada 6 September (foto: pottermore)

 

Judul buku:

#1 Short Stories from Hogwarts: Heroism, Hardship and Dangerous Hobbies: Berisi kisah-kisah heroic dan mengenalkan kehidupan para profesor Hogwarts.

#2 Short Stories from Hogwarts: Power, Politics and Pesky Poltergeist: Berisi rahasia gelap dunia sihir yang timbul akibat kekuasaan dan pengkhianatan di dalam kastil Hogwarts.

#3 Hogwarts: An Incomplete and Unreliable Guide: Detail tentang sekolah Hogwarts. Mulai dari para hantu yang bergentayangan, sang Topi Seleksi, dan rahasia-rahasia kastil.

 

Nah, karena berbentuk e-book, harganya cukup terjangkau. Yaitu, USD 3 atau sekitar Rp 40 ribu untuk tiap buku. Biar nggak ketinggalan, kamu sudah bisa ikut PO-nya sekarang. Semoga tiga buku ini segera diterjemahkan ke Bahasa Indonesia ya! (entertainment/ndy/rat)

 

BELI DI SINI: Pottermore | Amazon [Buku 1, Buku 2, Buku 3

RELATED ARTICLES

Please read the following article