Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Mix and Match Daily Outfit Buat Cowok Kurus

Zetizen Zetizen 24 Aug 2016
5 Mix and Match Daily Outfit Buat Cowok Kurus

Zetizen.com – Nggak bisa dimungkiri, punya badan yang terlalu kurus itu kadang bikin kita bingung dalam memilih style pakaian. Mau pakai yang pas di badan, kelihatannya aneh. Kalau lebih besar dikit, malah jadi kelihatan tenggelam. That’s why, kali ini, kita bakal bagi-bagi tips soal look yang cocok buat kamu, cowok yang berbadan kurus. Check below!(dhs/giv)

 

Rebel Day Out

 

Karena nongkrong adalah sebuah agenda yang nggak bisa dipisahin dari keseharian cowok, look yang satu ini cocok banget dipakai waktu kamu hangout bareng teman. Tinggal padukan t-shirt kesayangan kalian dengan outer denim atau jacket denim. Biar kesan rebel-nya makin kuat, lengkapi penampilan kalian dengan jeans belel. Buat footwear-nya, slip-on bakal bikin penampilan kamu makin terlihat santai.

 

Preppy Time

 

Nggak ada salahnya tampil beda dari biasanya dengan preppy look yang satu ini. Sweater plus shirt pas banget kalian jadikan outfit saat family outing. Padukan dengan jeans gelap dan juga slip-on biar penampilan kalian makin stunning. Psst.. karena kesannya rapi, look ini juga cocok banget dipakai saat nge-date.

 

Flannel For Life

Desain yang simple, bahan yang nyaman dan motif yang keren bikin kemeja flannel jadi salah satu item yang banyak disukai cowok. Selain nyaman dipakai, flannel juga sangat sesuai untuk dipakai dalam momen apapun. Salah satunya buat kalian yang disibukkan dengan berbagai kegiatan ekskul di sekolah. Flannel plus chinos pants bisa jadi perpaduan yang pas buat menunjang penampilan kalian. Cukup lengkapi keseluruhan Outfit dengan sneakers warna senada, simpel kan? 

 

Simple But Adorable

Bingung cari penampilan semiformal yang oke buat dipakai hangout atau pergi les? Look ini bisa jadi jawabannya. Kaus berkerah yang dipasangkan dengan jeans bikin penampilanmu keliatan rapi tapi santai. Dan buat yang nggak mau ribet pakai sneaker or oxford, black slip on bisa jadi pilihan paling netral untuk melengkapi penampilan kamu. Siapa tahu ada bidadari sekolah tetangga yang terpikat dengan penampilan kamu di tempat les nanti. Hehe…

 

 

Be Sporty

 

Isi minggu pagi kalian dengan kegiatan yang menyehatkan kayak lari pagi atau pergi ke sport center. Biar tetap kece waktu workout, Sporty look bisa kalian ciptakan dengan memadukan t-shirt berwana gelap plus jogger pants. Terakhir, lengkapi keseluruhan penampilan kalian dengan sneakers or sport shoes ya!

 

Foto: Hafidz/Zetizen Team

Model: Donny Farhan (SMA Negeri 2 Surabaya)

Wardrobe:

Seven Souls (IG: @sevensouls_sby)

ACDT Menswear Ciputra World (IG: @acdt13)

RELATED ARTICLES

Please read the following article