Are You a Zetizen?
Show Menu

Kenapa Cowok Nggak Suka Nonton Drama Korea?

Zetizen Zetizen 04 Sep 2016
Kenapa Cowok Nggak Suka Nonton Drama Korea?

Zetizen.com – Kalau cewek ngomongin drama korea, waduh, heboh banget. Nggak cuma gara-gara pemainnya, soundtrack-nya pun sampai hafal! Yap, drama korea tuh bisa sampai bikin cewek kayak lagi jatuh cinta sampai patah hati dan menangis bombay. Anehnya, fenomena ini jarang banget dialami cowok. Bahkan, mayoritas cowok benci drama korea. Kenapa ya? Yuk, kita tanya alasannya ke Zetizen ini! (dhs/rat)

 

Pemain Cowoknya Terlalu ‘‘Cantik’’

Kalau kata Muhammad Raka Bramiasto, Zetizen dari SMA Negeri 1 Samarinda, Drama Korea disukai cewek-cewek karena para pemain cowoknya yang ganteng dan kece. Padahal, menurut Raka, pemain cowoknya justru lebih terkesan cantik loh daripada ganteng!

 

 

Ceritanya Nggak Realistis

Kisah cerita dalam Drama Korea emang selalu bikin cewek baper (bawa perasaan) dan menganggapnya life goals atau relationship goals banget. Padahal, menurut Yuvaldo Dimas Pranata, Zetizen dari SMA Plus Negeri 7 Bengkulu, cerita Drama Korea tuh nggak realistis alias nggak bakal terjadi di dunia nyata.

 

 

Terlalu Banyak Adegan Sedih 

Yap, menurut Raihan Lauda Alfarissy, Zetizen dari SMA Negeri 3 Bandung, cerita yang diusung Drama Korea itu nggak seru. Dia pun menambahkan kalau kebanyakan alur ceritanya gampang ditebak. Yang awalnya menderita pasti berakhir happy ending.

 

 

Alur Ceritanya Monoton

Lain halnya dengan Robby Ahmad Gauraf, Zetizen dari SMA Negeri 6 Balikpapan nih. Ternyata, dia merasakan sedikit manfaat dari drama korea. Yaitu, bisa memberi pengetahuan berbahasa Korea.

 

 

Jadi, kamu setuju nggak sama mereka? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar!

RELATED ARTICLES

Please read the following article