Zetizen.com – Bikin proyek bareng pacar pasti seru! Tapi kayaknya Calvin Harris nggak berpikir demikian. Soalnya, peracik lagu How Deep is Your Love itu baru saja menolak halus usulan label rekamannya untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift.

Tentunya, Harris punya alasan sendiri buat menolak duet project dengan pacarnya setahun belakangan itu. Sebuah sumber menyatakan pada The Sun bahwa musisi EDM itu masih trauma dengan kegagalan hubungannya dengan Rita Ora pada Juni 2014 lalu. “Dia sangat serius dengan Taylor Swift dan nggak ingin mengganggu hubungan yang sedang dijalaninya,” ujar sumber tersebut.

FYI,  Harris pernah bikin beberapa proyek lagu bareng Rita Ora. Sayangnya, pasca putus, dia  melarang Rita untuk merilis lagu tersebut. Hasilnya, Rita Ora harus menunda show yang udah dijadwalkan dan menunda rilis album terbaru. Pastinya, akan sulit bagi Calvin Harris  jika hal yang sama akan terjadi pada Taylor Swift.

How about you, guys? Lebih suka bikin proyek bareng pacar atau mending jalani kerjaan sendiri-sendiri? Tulis di kolom komentar beserta alasannya deh! (ndy/sam)

Foto: Etonline

Share
Create Your Own Article!