Credit: asiarisingtv

 

Zetizen.com – Di era ketatnya persaingan karena pemberlakuan Masyarakat Ekonomi Asean, pemuda Indonesia dituntut lebih aktif dan meningkatkan skill. Bingung harus memulai dari mana untuk mengasah skill komunikasi dan pengetahuan dunia? Forum para delegasi dari negara Asean dalam Uneos Malaysia Program ini bisa jadi pilihanmu. Yuk,  scoll down for the details!

Program Uneos-Malaysia diselenggarakan oleh Uneos (Universal Networking Empowerment Organization Program) dan dilaksanakan di Kuala Lumpur pada tanggal 29 Januari sampai 1 Februari 2017. Program ini diperuntukkan pelajar/mahasiswa dari negara Asia Tenggara, berusia 16-25 tahun yang bervisi global dan punya ambisi untuk berkontribusi secara internasional.

Bertemu peserta dari berbagai negara, bikin komunikasi internasionalmu makin terasah. Selain itu, akan ada berbagai diskusi interaktif dan materi mengenai perbedaan pola ekonomi negara Malaysia dan negara Asean lainnya.

 

Bentuk Kegiatan

Selama 4 hari 3 malam, peserta bakal ngelakuin bermacam kegiatan di Kuala Lumpur. Mulai dari  workshop, presentation project, kunjungan ke Universitas dan Bank Malaysia, sampai menikmati keindahan kota Kuala Lumpur. Selama itu pula, kamu bakal bergaul sama peserta lainnya dari seluruh negara Asean. Dijamin, networking kamu pun makin bertambah. 

 

 

Lebih Paham kegiatan MEA

Lewat program ini, juga ada pembahasan kebijakan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Detil kebijakan, tips bersaing di dunia kerja, serta pemahaman sistem ekonomi berbaagai negara bakal kamu ketahui.

“Melalui Uneos-Malaysia, partisipan mendapat pertukaran ilmu secara global mengenai perekonomian serta daya saing suatu negara. Kegiatan kita juga meliputi pemberdayaan pemuda untuk mengembangkan kegiatan pariwisata,” sebut Hastomo, Ketua program Uneos-Malaysia.

 

 

Conference Fee

Untuk mengikuti program ini, diperlukan biaya program sebesar $400 atau sekitar 5,2 juta Rupiah. Jumlah itu belum termasuk dengan tiket penerbangan dari lokasi asalmu ke Kuala Lumpur. Eits, biaya ini dijamin sebanding dengan fasilitas yang bakal kamu dapat,  meliputi: 

- Sertifikat Internasional

- Program Kit

- Training Course

- Hotel 

- Makan 3 kali sehari

- Transportasi selama di Malaysia

- Dan lain-lain

Buat detil lengkap kegiatan, proses pendaftaran, info lebih lanjut, kamu bisa cek di http://uneos.org/uneos-malaysia.

Peserta cukup mengisi form online dan pendaftaran dibuka sampai 22 Oktober 2016. (fhr/ver)

 

Share
Create Your Own Article!