Are You a Zetizen?
Show Menu

Berkolaborasi dengan Disney dan Pixar, Vans Luncurkan Sneakers Edisi Toy Story

Zetizen Zetizen 07 Oct 2016
Berkolaborasi dengan Disney dan Pixar, Vans Luncurkan Sneakers Edisi Toy Story

 

Zetizen.com - Gimana jadinya kalau karakter animasi toy story seperti, Woody dan Buzz Lightyear ada dalam desain sepatu kesayanganmu? Well, produsen sneakers asal Amerika Serikat, Vans, membuat khayalan itu jadi real. Bekerjasama dengan Disney dan Pixar, vans bakal merilis “Vans X Toy Story”. 13 desain sneakers dengan berbagai karakter  mainan di toy story mulai bisa kamu pesan 7 Oktober besok!

Masing-masing sneakers dibuat berdasarkan satu karakter. Misalnya untuk karakter Woody, vans membuat desain sepatu berwarna cokelat dengan detil gambar kaktus agar terkesan mirip dengan sepatu koboy. Seri toy story ini bisa kamu dapatkan dalam berbagai model sepatu Vans. Sebut aja Old School vans sneakers, SK8-Hi vans sneakers, hingga Slip On vans yang super simpel.

Nggak hanya itu, vans rupanya mendesain seri sepatu ini dengan detil. Di bagian bawah sepatu, terdapat coretan khas “Andy” yang biasa Andy (tokoh manusia pemilik mainan di film Toy Story, red) tuliskan pada mainan miliknya. Tulisan ini bahkan menyala dalam gelap alias glow in the dark. Kece kan?

 

Coretan "Andy" ada dalam detil sepatu vans X Toy Story. Foto: cosmopolitan

 

Selain sepatu, vans juga merilis tas serta baju edisi khusus Toy Story. Sebelumnya, vans sudah mengeluarkan banyak koleksi sneakers bergambar animasi kartun ternama. Seperti Mario Bros, Star Wars, hingga The Simpsons.

Tertarik buat memiliki salah satu sepatu vans X Toy Story? Tenang aja, sebab koleksi vans X toy story ini resmi masuk ke Indonesia pada 8 Oktober 2016. Kamu bisa langsung beli di seluruh store resmi vans maupun pesan online di situs www.vans.com. Harga dibranderol mulai dari USD 85 atau sekitar 1 juta Rupiah. (distractify/disneystyle/dhs/ver)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article