Zetizen.com – Seperti nggak pernah kehabisan ide, setelah relationship goals, sekarang ada boyfriend goals. Nggak cuma tulisan ciri-ciri pacar idaman, tapi ada juga foto cowok ganteng impian. Biasanya, foto-foto itu diambil dari Pinterest oleh para pemilik official account (OA) dan selalu di-like banyak cewek. Siapa sih cowok-cowok ganteng itu? (dhs/rat)

 

Manu Rios

Manu Rios (Foto: kidsmusic)

 

Nama aslinya Manuel Rios Fernandez. Dia menduduki peringkat pertama cowok ganteng ala Pinterest yang sering banget di-post OA sebagai “The Future Boyfriend.” Perlu kamu tahu, Manu nggak cuma modal ganteng lho. Dia juga jago nyanyi dan punya channel YouTube. Di sana, cowok kelahiran 17 Desember 1998 ini meng-upload video cover lagu-lagu One Direction dan Bruno Mars serta daily vlog!

 

Blake Steven

Blake Steven (Foto: blakesteven)

 

Cowok cute selanjutnya yang diidola-idolakan tapi asal-usulnya nggak banyak diketahui adalah Blake Steven. Sama seperti Manu, Blake ternyata seorang vlogger, girls! Bahkan, dia sudah punya channel YouTube sendiri sejak 2007. Wajahnya yang imut dan fotogenik bikin orang-orang mengira dia adalah seorang model. Padahal, cowok asal Inggris ini lebih menekuni bidang fotografi.

 

Alex Lange

Alex Lange (Foto: Tumblr)

 

Nah, kalau cowok dengan followers Instagram lebih dari 1 juta ini emang seorang model. Tapi, nggak banyak yang tahu kalau Alex adalah blasteran Perancis dan Afrika Selatan. Cowok berusia 15 tahun ini sempat masuk channel YouTube Chelsea Crockeet lho. Saat itu, Alex ditantang untuk nge-make-up Chelsea. FYI, kakak Alex yang bernama Matthieu Lange juga seorang model nih. Pasti dia nggak kalah kece deh. Yuk, langsung stalking! He he he.

 

Johnny Orlando

Johnny Orlando (Foto: Kapook)

 

Siapa yang merasa sering nge-like foto cowok kelahiran 24 Januari 2003 ini? Meski masih berusia 13 tahun, followers-nya di Instagram hampir 2 juta! Nggak heran, “The Future Boyfriend” yang satu ini punya bakat menyanyi. Bahkan, dia punya cover yang dibawakan bareng Austin Mahone dan Justin Bieber di YouTube-nya. Psst... Sebenarnya, nama dan wajah Johnny udah sering muncul di sosmed sejak dia berusia 8 tahun lho. Saat ini, dia juga punya vlog channel dengan nama Johnny Logs.

 

Jadi, siapa boyfriend goals-mu?

 

Share
Create Your Own Article!