Are You a Zetizen?
Show Menu

Subourcamp: Camping Seru ala Anak Instagrammers Surabaya

Zetizen Zetizen 11 Oct 2016
Subourcamp: Camping Seru ala Anak Instagrammers Surabaya

Camping sambil nge-gigs asik bareng Subourcamp. Foto: @izality

 

Zetizen.com - Meeting, camping, photo hunting and singing. Empat kata itulah yang pas untuk menggambarkan serunya Subourcamp Part 2 yang diadakan anak-anak SUB.ID, komunitas Instagram Surabaya.

Event kamping tersebut diselenggarakan untuk mengakrabkan para peserta dan panitia sesama Instagrammers. Di Bumi Perkemahan Bedengan, Malang, para peserta dan panitia bekerja sama menyelesaikan sepuluh tenda untuk bermalam pada Sabtu (8/10).

 

 

Selama dua hari, gerimis dan dinginnya Malang nggak bikin para peserta manja loh. Kebersamaan terasa sejak awal. Panitia dan peserta gotong royong nyiapin venue Subourcamp. Suasana kembali hidup ketika panitia dan peserta berkumpul di tengah ground untuk berkenalan sambil BBQ-an bareng.

Namun, namanya juga Instagrammers. Momen hunting foto bareng jadi yang paling membekas malam itu. Photo hunting makin menarik dengan adanya photo competition bagi peserta Subourcamp yang semua feed Instagram-nya keren-keren itu.

 

 

Sukses di Subourcamp 1, SUB.ID punya konsep baru untuk kamping edisi kedua tersebut. Selain perekrutan peserta yang bersifat open, kali ini Subourcamp mengundang dua band indie sebagai bintang tamu. ’’Tim kami membuat konsep kembali ke alam dengan mengajak dua band indie folk Humi Dumi dan Wake Up Iris untuk menghibur para peserta,’’ kata Ketua Acara Alvian Bertho.

 

 

’’Selamat pagi, teman-teman Subourcamp!’’ sapa Brilyan Prathama, gitaris Humi Dumi. Lagi-lagi para peserta nggak cuma jadi penonton. Mereka berebut untuk memfoto band indie folk itu ketika tampil. Pada sesi kedua, ada Wake Up Iris yang nggak sabar tampil. Walaupun hanya bermodal biola, gitar, bas drum, dan tamborin, lantunan lagu-lagu bertema cinta dan alam milik duet tersebut menutup Subourcamp dengan syahdu.(FaisalRamadhan/c22/wka)

 

Untuk Foto foto lengkapnya, klik DI SINI!

RELATED ARTICLES

Please read the following article