Are You a Zetizen?
Show Menu

Fashion Item Wajib Punya di Musim Hujan

Mesha Mediani Mesha Mediani 15 Oct 2016
Fashion Item Wajib Punya di Musim Hujan

 

Credit: Harper's Bazaar

 

Zetizen.com - Musim hujan jangan dijadikan alasan untuk malas keluar rumah! Saat musim hujan, kamu bisa explore berbagai fashion item yang mungkin selama ini jarang kamu sentuh, seperti pakaian bahan rajut atau jaket tebal. So, walau hujan, kamu harus tetap tampil stylish! Berikut fashion item wajib punya yang cocok dipakai saat musim hujan! (ald/msh)

 

Long Sleeve Shirt

 

Credit: pinterest

 

This is the most basic fashion item you must have. Agar nyaman, pilih kaos berbahan katun. Untuk kemeja, pilih model flanel untuk kesan 'santai'. Gaya ini pas dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

 

Sweater

 

Credit: teetharejade

 

When in doubt, wear sweater! Saat lagi ‘buntu’ banget mau pakai apa, tarik aja sweater kesayangan dari lemari! Sweater bisa di-mix dengan kemeja untuk preppy look. Sweater tebal berbahan knit atau rajut dapat melidungimu dari angin kencang di musim hujan.

 

 

Parka

 

Credit: whowhatwear

 

Parka adalah jenis jaket dengan penutup kepala yang memang ditujukan untuk melindungi diri dari angin dan hujan. Kalau kamu memakai parka untuk melindungi baju dalam dari noda atau cipratan air, kamu bisa pilih warna-warna gelap seperti hitam, biru donker dan abu-abu. Warna hijau navy dan maroon juga oke.

 

Knitted Cardigan

 

Credit: pinterest

 

Serba-serbi knit memang lebih pas dipakai waktu musim hujan karena bahannya yang bisa menangkal dingin. Buat kamu yang nggak terlalu suka meng-cover badan dengan outerwear tebal, kamu bisa jadikan cardigan sebagai luaran yang simpel.

 

Turtle Neck

 

Credit: Pinterest

 

Atasan turtle neck dapat membuat penampilanmu classy seketika. Selain itu,  kerahnya yang tinggi cocok buat rainy outfit karena senantiasa menjaga badanmu agar tetap hangat. Item ini bisa jadi rekomendasi untuk masuk ke dalam capsule wardrobe kamu.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article