Are You a Zetizen?
Show Menu

Coba Cara Mix and Match Sweater Ini Biar Kamu Tampil Stylish

Diana Hasna Diana Hasna 24 Oct 2016
Coba Cara Mix and Match Sweater Ini Biar Kamu Tampil Stylish

 

Zetizen.com – Udah masuk musim penghujan nih. Bawaanya pengin pakai outfit hangat-hangat kayak sweater terus. Nah, biar penampilanmu nggak boring atau gitu-gitu aja, coba 5 ide mix and match sweater berikut ini. Dijamin penampilanmu bakal stunning selama musim hujan.

 

Feel Vintage

Ciptakan penampilan vintage ala fall season dengan memadukan turtleneck cropped sweater dengan mini skirt berbahan suede. Warna-warna earth tone seperti coral, brown, atau maroon bisa jadi pilihan yang pas. Terakhir, lengkapi penampilan dengan sepatu oxford berwarna senada plus kaos kaki dan backpack. Voila! You look more stunning than ever.

Mix and match sweater

Playing with Overall

Bosan memadukan sweater dengan jeans? Kalau iya, overall pants bisa jadi pilihan nih. Biar nggak terkesan mainstream, padukan overall pants dengan pattern sweater yang simpel-simpel aja. Misalnya, grid Sweater in white ini nih. Buat menunjang penampilanmu, lengkapi dengan sneakers, cute totebag, dan jam tangan.

Mix and match sweater

Sporty Look

Sweater identik banget sama kesan sporty. Nah, buat kamu yang mau tampil sporty tapi anti mainstream, padukan aja turtleneck long sleeve sweater dengan black leggings plus sport sneakers dengan warna senada. Simple but adorable, right? Sebagai pelengkap, slingbag dengan cartoon print atau patches yang lagi tren bisa jadi pilihan.

Mix and match sweater

Classy Blue

Sweater juga bisa loh disulap buat penampilan formal! Coba deh padukan oversized sweater dengan rivoli skirt denim atau dari bahan lain. Lalu, lengkapi dengan leather oxford dan kaos kaki berwarna senada. Penampilan ini recommended banget buat menghadiri acara formal. Buat tas, pouch bakal meyempurnakan penampilan classy ini.

Mix and match sweater

Casual Fall

Jadikan momen hangout bersama teman-teman buat tampil paling kece. Caranya adalah dengan memadukan ribbed-knit cashmere sweater dengan fringe jeans yang lagi tren ini. Dijamin semua mata akan tertuju padamu *ceilaah*. Nah, sempurnakan penampilanmu dengan handbag dan flatshoes berwarna senada plus jam tangan. That’s it! You're ready to go!

Mix and match sweater

 

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article