Are You a Zetizen?
Show Menu

Menjelang Perayaan Halloween, Prank-Prank Ini Sukses Bikin Orang Kaget

Fahri Syadia Fahri Syadia 21 Oct 2016
Menjelang Perayaan Halloween, Prank-Prank Ini Sukses Bikin Orang Kaget

Zetizen.com - Setiap tanggal 31 Oktober, dunia merayakan hari halloween. Buat yang merayakan, hal itu berarti mereka bakal berurusan dengan berbagai prank menyeramkan yang udah jadi identitas perayaan halloween. Tapi, meski Halloween tahun ini masih lebih dari seminggu, ternyata udah banyak orang yang nggak sabar pengin ngerjain orang dengan hal hal menyeramkan. 

Kayak yang dilakukan Zac Crueger ini misalnya. Pria asal Winsconsin Amerika Serikat ini dengan sangat kreatif berhasil bikin orang orang merinding dengan membuat sosok dementor terbang yang mirip banget sama aslinya. Iya, dementor itu loh, penjaga penjara Azkaban yang super seram di serial Harry Potter.

 

Crueger membuat prank ini dengan begitu detil hingga ke ekspresi dan detil penampakan bajunya. Sosok dementor ini dikaitkan ke drone dan diterbangkan berkeliling. Karena super mirip, jelas aja semua orang yang melihat langsung terkaget-kaget.

 

 

So, pamanku punya sebuah drone, dan sekarang dia mengerjai orang-orang.” tulis Crueger pada timeline twitternya, @ZacCrueger.

Hingga sekarang, postingan tersebut udah meraih lebih 160.000 Retweet dan hampir 300.000 likes! 

Nah disamping ‘Dementor’ yang ngehits itu, masih ada beberapa prank simple tapi serem lainnya loh. Seperti berikut ini.

 

Foto: Phandroid

Boneka Tengkorak ala Sam’s Club

Sam’s Club, sebuah komunitas pecinta halloween asal Arkansas, AS lah yang merilis mainan serem ini. Menyerupai Dementornya Crueger, Sam’s Club juga punya boneka serem berupa tengkorak dan jubah yang direkatkan pada drone. 

Bedanya, karya Sam’s Club ini nggak hanya menyajikan penampakan dementor ala Harry Potter. Ada juga berbagai sosok seram lainnya yang bisa dipesan. seperti sosos tengkorak putih, punya sayap, dan lainnya bisa dibuat sesuai pesanan. Yap, boneka ini dikomersilkan dengan banderol $175 atau sekitar dua juta rupiah. Lumayan murah sih, tapi syaratnya kamu harus mendaftar jadi anggota Sam’s Club dulu. Nah, ada yang mau?

 

Foto: Dailydot

Peeping Tom

Prank simple, unik, tapi serem berikutnya masih nggak jauh dari Amerika Serikat, yaitu Kanada. Sebuah boneka bernama Peeping Tom - orang berwajah seram lagi mengintip - ditempelkan di kaca restoran bernama Home Depot.

Dengan wajah serem yang nempel di kaca begitu, wajar kalau orang berjalan langsung terperanjak saat melewati Home Depot. Info terbaru, Peeping Tom ini akhirnya disimpan lagi gara-gara ada pelanggan yang komplain. Haha salah sendiri usil!

 

Foto: Cnbc

Monster Cheetos

Selain snacknya yang gurih dan bikin ketagihan, Cheetos juga dikenal lewat Chester, cheetah yang jadi maskotnya. Tapi khusus halloween tahun ini, Chester bakal tampil seram. Yap, ini berkat ide dari perusahaan makanan Frito-Lay. 

Frito-Lay memproduksi boneka, balon, dan barang lainnya bertemakan Chester yang didesain lebih tua, berambut, dan menyeramkan. Wah bisa-bisa orang yang terkena prank-nya jadi trauma makan Cheetos nih!

 

Source: Phandroid, Time, CNN
Editor : Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article