Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Akun Sosmed Terbaik Buat Referensi Mix and Match Layer Style

Fahri Syadia Fahri Syadia 22 Oct 2016
5 Akun Sosmed Terbaik Buat Referensi Mix and Match Layer Style

 

Zetizen.com - aksen tumpuk atau layer dalam fashion nggak hanya cocok dikenakan di musim dingin, lho. Di Indonesia yang negara tropis, layer style bisa kamu pakai di musim hujan atau malam hari untuk melindungimu dari udara dingin. Nah, Zetizen sudah merangkum 5 situs blog dan akun Instagram sebagai referensi gaya layer buatmu. Selamat mix and match!

 

Blondeexpeditions.com 

Foto: blondeexpeditions

http://www.blondeexpeditions.com/?s=layer

Founder Blonde Expeditions adalah seorang selebgram bernama @kaitlinkkeegan. Tips layering yang Kaitlin kasih cukup simpel, namun tetap chic. Dilihat dari blognya, Kaitlin cenderung pilih warna aman seperti earth tone (cokelat, hijau lumut, abu-abu) yang netral. Cocok deh buat kulit orang Asia!

 

Befrassy.net

Foto: Befrassy

http://www.befrassy.net/2012/01/knitwear-layers.html

Gaya layer ala blogger asal Paris ini paling pas untuk menangkal dingin. Meski begitu, bawahan yang kamu pilih harus disesuaikan dengan tempat tujuanmu. Frassy Audrey, sang blogger, memakai gaya ini untuk house party di rumahnya. Selain itu, outerwear, shorts, dan fedora hat yang dikenakan Frassy berasal dari streetwear brand yang affordable, H&M.

 

Stilettoshades.com 

Foto: Stilettoshades

http://www.stilettoshades.com/?s=layer

Referensi layer style yang ditawarkan Andrea Crista dalam blognya, Stilettoshades.com cukup beragam. Mulai dari tips mix and match layer untuk musim semi, musim dingin, hingga untuk kegiatan berkebun! Nah, kalian bisa tiru gaya raincoat-nya yang dipadukan dengan cashmere scarf seperti penampilannya di atas.

 

Articlesofstyle.com

Foto: Articlesofstyle

http://articlesofstyle.com/?s=layer

Nah, waktunya cowok-cowok tampil gaya dengan layer style, nih! Di sini, beragam variasi layer style buat cowok bisa banget kamu aplikasikan. Mulai dari perpaduan tumpuk cardigan, turtleneck, sweater, jas formal, dan lainnya. Kalau stylish begini, siapa cewek yang nggak ngelirik?

 

@manrepeller

Foto: Manrepeller

https://www.instagram.com/manrepeller/

Berhasil tembus jutaan followers, dapat dibilang Manrepeller adalah salah satu influencer di dunia fashion and lifestyle dunia. Quirky and edgy style menjadi ciri khas fashion style ala Manrepeller. Contohnya adalah gaya unik di atas. aksen tumpuk mulai dari shirt, dress, sama pants-nya yang serba denim bisa banget kamu coba!

 

Edited by Mesha Mediani

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article