Treat your body right before you treat anyone better.

 (Foto: Zetizen Team)

Zetizen.com -  Gimana mau jadi inspirasi kalau nggak bisa mencintai diri sendiri? Sebagai representasi sekolah, para finalis Red-A Zetizen Model 2k16 jelas harus selalu tampil cantik dan all-out.

That’s why, Senin lalu (31/10) para finalis Red-A Zetizen Model 2k16 diajak mengikuti sesi perawatan tubuh. Di Viva Beauty Center Surabaya, para finalis langsung mendapatkan treatment dari ahlinya. Mulai perawatan tubuh, wajah (facial), rambut, hingga manikur dan pedikur. Treatment yang diberikan berbeda-beda bagi setiap peserta, disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Menurut Indah A. Edyanto, relation manager PT Vitapharm, perawatan tersebut bertujuan mempercantik para finalis. Treatment yang diberikan nggak sembarangan. ’’Pertama mereka datang tadi, kami langsung lihat apa yang kira-kira masih kurang dan butuh dirawat. Ada yang perawatan tubuh, wajah, dan rambut,’’ ujar Indah.

 

Para finalis Red-A Zetizen Model 2k16 dimanjakan treatment special dari Viva Beauty Center

 

Nabila Safira, finalis asal SMAN 20 Surabaya, misalnya. Dia mendapatkan perawatan tubuh berupa mandi lulur. Mulai body scrub, body mask, steam, hingga berendam di air yang udah diberi rempah-rempah tradisional. Perawatan itu bertujuan melembapkan kulit Nabila yang cenderung kering. ’’Rasanya, badan enteng banget. Terus, kulit juga lebih halus, kenyal, dan wangi,’’ ucap cewek yang baru kali pertama melakukan mandi lulur tersebut.

Kalau Nabila mendapatkan body treatment, Adinda Rahmy Lestari justru melakukan perawatan wajah berupa facial. Sebab, kulit wajah Amy masih tampak kurang segar dan berkomedo. Finalis asal SMAN 1 Sidoarjo itu sangat menikmati proses facial. Bahkan sampai ketiduran loh! ’’Aku keenakan sampai ngantuk, haha. Sekarang mukaku udah jauh lebih bersih dan aku jadi pede,’’ kata cewek yang disapa Amy itu.

Menurut Indah, perawatan hari ini sebenarnya lebih menekankan pentingnya merawat kebersihan dan kesehatan tubuh. Sebab, hasil maksimal tentu nggak cukup kalau perawatan hanya sekali dilakukan. Indah berharap para finalis lebih memiliki kesadaran untuk merawat diri luar dan dalam. ’’Untuk hasil maksimal, perawatannya jelas harus rutin. Terlebih, sebagai representasi sekolah, mereka harus bisa tampil cantik, sehat, dan bersih,’’ tutur Indah.

Tentunya, perawatan spesial ini bakal bikin penampilan mereka makin istimewa pada malam Final Red-A Zetizen Model Competition 2K16 pada 18 November nanti di Ballroom SSCC Supermall Pakuwon Indah, Surabaya. (nrm/c14/adn)

Share
Create Your Own Article!