Kedatangan finalis Red-A Zetizen Model 2k16 diterima oleh Erwin Suganda, creative director PT. UBS

(Foto: Zetizen Team)

 

Zetizen.com -   Nggak perlu menunggu tua untuk melakukan investasi demi masa depan. Sebab, saat ini banyak sekali peluang untuk bijak berinvestasi bagi anak muda. Itulah yang ingin ditekankan dalam kunjungan finalis Red-A Zetizen Model 2k16 dan finalis The Zetizen Boys 2k16 di showroom PT Untung Bersama Sejahtera (UBS), Surabaya, kemarin (5/11).

Para finalis berkesempatan melihat perhiasan-perhiasan yang menjadi kebanggaan PT UBS. Suasana kunjungan pun makin meriah saat Vino G. Bastian hadir menemani para finalis. Vino sempat memuji ajang UBS Zetizen-Con 2k16 yang menurutnya sangat menginspirasi anak muda.

 

 

’’Kalian saat ini berada dalam suatu proses. Ada kerja keras yang harus dilakukan dan jangan menyerah. Yang paling penting adalah memiliki ciri khas sehingga kalian nggak menjadi followers orang lain,’’ tutur Vino.

 

Hal senada diutarakan Erwin Suganda, creative director PT UBS. Menurut dia, anak muda zaman sekarang harus ’’move on’’ dan menggapai impiannya. Salah satunya bisa dilakukan dengan berinvestasi. Investasi emas dirasa Erwin menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda.

 

’Kami menyediakan emas murni 0,5 gram dengan harga yang bisa dijangkau anak muda. Beberapa tahun mendatang, harga emas selalu naik sehingga menjadi bentuk investasi yang potensial,’’ jelas Erwin.

 

Kalau bentuk emas zaman dulu cuma berwarna kuning, PT UBS telah menerapkan teknologi pewarnaan yang bisa mengubah emas menjadi colorful.

 

’’Keren banget. Warna-warnanya modern dan youthful. Aku juga tertarik berinvestasi emas,’’ ucap Nabila Safira, finalis asal SMAN 20 Surabaya.

 

Para finalis makin excited saat Erwin memberikan bingkisan emas sebagai buah tangan dari kunjungan kali ini. Yap, setiap finalis Red-A Zetizen Model 2k16 mendapatkan cincin manis edisi Cherry Pop dari PT UBS. Emas murni 0,5 gram diberikan kepada setiap finalis The Zetizen Boys 2k16. ’’Waduh, senang banget ya. Apalagi dengan emas murni yang bisa dipakai buat investasi jangka panjang,’’ kata Thomas Arya, finalis The Zetizen Boys dari SMA St Louis Surabaya. (als/c14/adn)

Share
Create Your Own Article!