Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Pemain Film yang Wajib Kamu Tunggu di 2017

Hakiki Tertiari Hakiki Tertiari 23 Nov 2016
5 Pemain Film yang Wajib Kamu Tunggu di 2017

Zetizen.com - Nggak kerasa ya udah mulai memasuki penghujung tahun. Eits, tapi jangan sedih ninggalin tahun 2016 ini! Sebab, tahun 2017 nanti kamu akan ditemani film-film baru yang super kece! Nah, Zetizen udah nge-list 5 film dan pemainnya yang siap meramaikan industri perfilman dunia di tahun depan. Mau tahu siapa aja? Simak Yuk!

 

Emma Watson, Beauty and the Beast (Maret 2017)

Emma Watson sebagai Belle. Credit: harpersbazaar

 

Disutradarai oleh pemenang Oscar, Bill Condon, film yang diadopsi dari animasi aslinya ini berkisah tentang seorang putri cantik dan mandiri, diperankan Emma Watson. Cewek berdarah Perancis ini akan disandingkan dengan Dan Stevens yang berperan sebagai Beast, serta Luke Evans sebagai Gaston. Walaupun diadopsi dari animasinya, tapi, tetap ada beberapa perbedaan jalan cerita dalam kisah Belle dan Beast ini.

Ini adalah kali pertama Emma bermain di film drama musical.

“Peran ini memberi tantangan yang berbeda untukku karena aku akan bernyanyi di film ini. Jadi, aku pikir orang-orang akan tertarik melihatku melakukan sesuatu yang berbeda”, ujarnya. Nah, tertarik untuk melihat aksi Emma sebagai Sang Putri di Beauty and the Beast?

 

Demi Lovato, Get Smurfy (April 2017)

Demi Lovato. Credit: comingsoon.net

 

Mantan bintang Disney ini akan meramaikan dunia perfilman lagi, lho! Eits, tapi kamu nggak bisa melihatnya di layar lebar. Sebab, Demi Lovato akan mengisi suara di film Get Smurfy. Mantan pacar Wilmer Valderrama ini akan mengisi suara satu-satunya Smurf perempuan, Smurfette. Ia menggantikan Katy Perry yang udah mengisi suara di dua film Smurfs sebelumnya. Get Smurfy akan menceritakan asal usul Smurf dan juga ngebocorin rahasia kenapa hanya ada satu gadis Smurfette dan 99 smurf laki-laki. Duh, jadi penasaran nih sama suara si Smurfette!

 

Tom Holland, Spiderman Homecoming (Juli 2017)

Tom Holland sebagai Spiderman. Credit: justjared.com

 

Buat para pecinta Marvel, siap-siap dengan kehadiran sosok baru Spiderman, ya! Yaps, setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield berhasil memerankan si manusia laba-laba, kali ini sutradara Jon Watts menjatuhkan pilihannya ke Tom Holland untuk menjadi Spiderman di film Spiderman Homecoming. Bentuk badan yang proporsional dan kelenturan tubuhnya seperti penari menjadi alasan pemain film The Imposibble ini dipilih untuk menduduki peran utama. Penonton semakin dibuat pensaran dengan adanya pemain baru lainnya, Zendaya. Tapi, Zendaya bukan jadi Mary Jane pacar Spiderman, lho! Terus, siapa ya "Mary Jane" yang bakal nemenin Tom Holland? Tonton aja!

 

Henry Cavill, Justice League: Part One (November 2017)

Henry Cavill menjadi Superman di Justice League part one. Credit: oneshothit.com

 

Pria asal Britania Raya ini akan meneruskan perannya di Justice League: Part One. Henry Cavill akan beradu akting dengan artis ternama dalam film ini, sebut saja Ben Affleck dan Gal Gadot. Di film ini, Cavill berperan sebagai Superman dan menjadi bagian dari kumpulan superheroes; Superman, Batman, Aquaman, Wonder Woman, Flash, dan Cyborg. Mereka akan menghadapi musuh barunya, Steppenwolfs pemimpin Akopolip. Bakal jadi pertarungan superheroes yang seru nih!

 

Daisy Ridley, Star Wars VIII (Desember 2017)

Daisy Ridley sebagai Rey. Credit: screenrant

 

Setelah berhasil dalam film Star Wars: The Force Awakens (2015), Daisy Ridley kembali menunjukkan kehebatannya dalam berakting di Star Wars Episode VIII. Ia kembali berperan sebagai Rey, seorang protagonis dalam film Star Wars sebelumnya. Yap, Rey yang mampu bertarung dan menerbangkan pesawat galaksi legendaris Millennium Falcon itu. Perpaduan Luke Skywalkwer dan Han Solo, gitu deh! How cool is that?

"Aku merasakan perbedaan ketika bermain di Star Wars sebelumnya dengan sekarang karena aku merasa lebih kompak dengan teman-teman lainnya", cetus perempuan 24 tahun itu. 

  

Source: imdb, entertainment weekly

Edited by Mesha Mediani

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article