Congratulations girls! (Foto: Zetizen Team)

 

Zetizen.com - Berwawasan luas, cerdas, rendah hati, dan cantik adalah empat hal yang dimiliki Grace Angeline Nikita Putri dari SMA St Louis 1 Surabaya (Sinlui). Berkat paket lengkap tersebut, Grace dinobatkan menjadi 1st place Red-A Zetizen Model 2k16 pada malam final di Ballroom Supermal Pakuwon Indah, Surabaya, kemarin (18/11).

Selama dua bulan mengikuti kelas dan karantina, Grace dinilai sesuai dengan kriteria yang diinginkan para juri untuk menjadi juara. Ketekunannya dalam memperbaiki diri menjadi poin penting. Kecerdasannya makin terlihat saat dimintai pendapat oleh Corporate Communication PT Jawa Pos Koran Lucia Cicilia selaku ketua dewan juri tentang terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat.

’’Terpilihnya Donald Trump merupakan pilihan rakyat Amerika Serikat. Pro-kontra tidak akan mengubah keadaan. Masyarakat Amerika seharusnya mendukung kebijakan-kebijakannya, tapi tetap berhak mengajukan aspirasi,’’ jawab Grace yang disambut tepuk tangan penonton.

Para juri pun dibuat terpukau dengan jawaban tersebut. Menurut Lucia, jawaban Grace sangat kritis dan cerdas. ’’Jawaban Grace tadi sangat wow. Jarang ada anak muda yang bisa berpikir seperti Grace,’’ ujar Lucia.Grace dikenal berkepribadian sopan dan punya segudang bakat menjadi nilai plus. Dia pernah meraih juara keempat dance Piala KONI 2013 dan Putri Sinlui 2015/2016. Sifat open-minded yang selalu diterapkannya juga membuatnya layak keluar menjadi juara tahun ini.

Dengan kemenangan tersebut, Grace berhasil mengembalikan tradisi juara Sinlui. Sebab, sebelumnya Jennifer Septiana dari Sinlui meraih 1st Place Red-A DetEksi Model 2k14 dan Patricia Devina Dextra yang meraih 1st Place Red-A DetEksi Model 2k11. Grace berhak memakai mahkota persembahan PT UBS sekaligus menyumbangkan satu medali emas untuk Sinlui.

Kemenangan Grace itu sekaligus menempatkan Tirzah Budiman dari SMA Cita Hati West Surabaya sebagai 2nd place Red-A Zetizen Model 2k16 dan Nabila Safira dari SMAN 20 Surabaya sebagai 3rd place Red-A Zetizen Model 2k16. Malam final tersebut terasa makin unforgettable berkat penampilan memukau GAC dan Wizzy.

 

 

Inilah Pemenang Red-A Zetizen Model 2k16

 

1st Place Red-A Zetizen Model 2k16

Grace Angeline Nikita Putri – SMA St Louis 1 Surabaya

 

2nd Place Red-A Zetizen Model 2k16

Tirzah Budiman – SMA Cita Hati West Surabaya

 

3rd Place Red-A Zetizen Model 2k16

Nabila Safira – SMAN 20 Surabaya

 

Most Valuable Princess by Red-A

Anastasia Blanca – SMA Petra 1 Surabaya

 

Model Persahabatan

Tasya Octav – SMAN 19 Surabaya

 

Best Catwalk

Elisabet Stefanny Witjahjo – SMA Karitas 3 Surabaya

 

Best Social Media

Nadhifa Laudza Shabrina – SMA Muhammadiyah 2 Surabaya

 

Best Talent

Tjhai Sharon Bella Beatricia – SMA Ciputra Surabaya

Share
Create Your Own Article!