Zetizen.com – Penyanyi Korea Eric Nam akhirnya mengumumkan jadwal comeback melalui akun official Facebook miliknya. Pada 24 Maret 2016 nanti dia bakal merilis mini album terbaru, Interview. Interview adalah mini album keduanya setelah tiga tahun lalu Eric merilis debutnya Cloud 9.

Dalam cover Interview, Eric Nam tampak lebih dewasa. Dia yang biasanya tampak cute dan sering bikin pose aegyo, terlihat lebih kalem dan dewasa dengan tampilan sharp dibalut suit warna biru.

Mewakili Eric, agensi CJ E&M menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar. “Terima kasih buat semua yang telah menunggu tiga tahun untuk comeback Eric Nam. Dia telah bekerja keras untuk membuat album ini perfect disamping kesibukan jadwalnya,” tutur agensi, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, Eric Nam juga sedang disibukkan proyek lagu duet beda agensi yang mirip dengan Baek-hyun dan Suzy pada Februari lalu. Kali ini, dia berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet untuk single Spring Love. Kalian bisa melihat penampilan cute yet romantic mereka berikut ini. (ndy/sam)

 

Foto: Soompi

 

Share
Create Your Own Article!