Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Drama Korea yang Akan Jadi Saingan First Kiss for the Seventh Times

4 Drama Korea yang Akan Jadi Saingan First Kiss for the Seventh Times

Zetizen.com- Menggandeng tujuh aktor tampan emang jadi daya tarik drama web First Kiss for the Seventh Time. Tapi, nggak cuma drama web satu ini yang bisa kamu tonton. Beberapa upcoming drama lain juga wajib masuk daftar drakor favorit saat ini. Apa aja ya? 


Goblin

Gong Yoo dalam drama terbaru Goblin. (Foto: Hancinema)

 

Diperankan oleh Gong Yoo, K-Drama ini bakalan bercerita tentang sosok hantu atau lebih tepatnya goblin yang dulunya seorang jenderal perang bernama Kim Shin. Dia dikhianati oleh Kaisar dan akhirnya dibuat menjadi makhluk abadi. Untuk mengakhiri kehidupan abadi ini, dia harus mencari manusia wanita untuk dinikahi. Tapi, secara nggak disengaja mereka malah sering bertemu dan bisa melihat orang-orang yang udah meninggal dunia.

Debut perilisan yang dimulai sejak 3 Desember kemarin ini nggak hanya menggaet Gong Yoo yang sukses dengan Train to Busan (2016). K-Drama dari channel TvN ini tahu betul cara memanjakan para pecinta drama Korea. Sebab, drama romantis ini ditulis Kim Eun Sook yang berhasil dengan K-Drama sekelas The Heirs dan Descendants of The Sun.

Kim Go Eun, peraih Best New TV Actress juga ikut berperan sebagai malaikat maut yang mengalami amnesia. Cerita romansa fiksi namun diperankan artis beken pasti bikin baper! 


Solomon's Perjury

Deretan pemain Solomon's Perjury. (Foto: Kpop Starz)

 

Momen Natal bakal diselingi dengan K-Drama bergenre misteri. Drama remake Solomon's Perjury diadaptasi dari novel Jepang Miyabe Miyuki yang best-selling. Menceritakan tentang pembunuhan seorang siswa SMA Lee So-Woo yang diperankan Seo Young-Joo yang terjadi di halaman sekolah terkubur salju saat malam Natal. Pihak sekolah yang terkesan menutupi masalah ini akhirnya membuat teman-teman sekelasnya mencari kebenaran.

Berbeda dengan First Kiss for The Seventh Time dan Goblin, drama garapan JTBC yang tayang perdana pada 9 Desember 2016 ini justru nggak mengandalkan para pemain terkenal sebagai pemeran utamanya, melainkan lewat jalan cerita yang oke. Melalui drama ini, Miyabe ingin menunjukkan bahwa anak SMA juga mampu menangani masalah kompleks. Miyabe pun yakin drama ini akan menjadi fenomenal.



Sound of Your Heart

Bulan ini, pecinta drama Korea bakalan dimanjain juga dengan cerita kocak ala webtoon Jo Suk. (Foto: Filmku)


Mau tontonan ringan lewat K-drama kocak? Soind of Your Heart wajib ditonton! Drama ini akan tayang di KBS2 mulai 9 Desember 2016 hingga 6 Januari 2017. Bercerita tentang kehidupan nyata kartunis Jo Suk, drama ini diangkat dari webcomic "Maeumui Sori" by Jo Suk yang hit di tahun 2006 via webtoon. Kalau kamu pernah ngikutin webtoonnya, pasti udah paham dengan kelucuan jalan cerita. Aktor kocak Lee Kwang-Soo siap mengocok perut sebagai peran utama, Jo Suk. Sedangkan karakter sang istri akan diperankan Jung So-min.



Hwarang: The Beginning

Kamu udah siap nonton para Oppa favorit di Hwarang? (Foto: All Kpop) 

Meskipun baru akan tayang perdana pada 19 Desember nanti, drama Korea satu ini juga nggak bisa diremehkan. Hampir sama dengan First Kiss for The Seventh Time dan Goblin yang bertabur bintang terkenal, Hwarang juga menggandeng line up terbaiknya. Buktinya, drama ini bakalan diperankan Park Seo-joon, Go Ara dan Park Hyung-sik sebagai pemeran utama.
Ada pula Choi Min-Hoo dari SHINee, Kim Tae-Hyung dari BTS dan Do Ji-Han juga ikut menjadi bagian dari grup pendekar elit dari masa Kerajaan Silla di abad ke-6 hingga ke-10. Hwarang diartikan sebagai Ksatria Berbunga dan beranggotakan pemuda-pemuda tampan. Bisa jadi, Hwarang: The Beginning bakal mengikuti kesuksesan Moon Lover dengan genre drama yang sama. Kita tungguin aja, ya!

 

Edited by Vera Khair

RELATED ARTICLES

Please read the following article