Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Hal Menyenangkan ini Bisa Kamu Lakukan di Trampoline Park

Hakiki Tertiari Hakiki Tertiari 08 Dec 2016
4 Hal Menyenangkan ini Bisa Kamu Lakukan di Trampoline Park

 

Zetizen.com – Tren main trampoline kayaknya bakal makin hits di Indonesia. Apalagi, saat ini udah ada bounce street asia yang jadi trampoline park pertama di indonesia. Nggak usah khawatir bakal 'gabut' saat ke tempat hangout yang berlokasi di kawasan Artha Gading, Jakarta Utara ini. Sebab banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan!

 

Banyak spot seru

Spor air bag. Credit: Adit / Zetizen Team

 

Di bounce street asia terdapat 8 spot yang bisa digunakan untuk bermain. Yaitu kids court, main court, air bag,wall a run, dodge ball, spider tower, basket ball, dan juga foam pit. Perbedaan spot ini disesuaikan untuk gerakan yang bisa pengunjung lakukan. 

“Di spot air bag, kita bisa melakukan salto lalu landing dengan aman di kantung udara tersebut. Sementara untuk spot wall a run, kita bisa memanfaatkan trampoline untuk mendorong badan agar bisa berjalan di dinding," jelas Fathan, salah satu trainer Bounce Street Asia.

 

Spot Wall a Run. Credit: Adit / Zetizen Team

 

Tempat have fun yang sehat

Bounce Cafe. Credit: Adit / Zetizen Team

 

Setelah menguras energi untuk bermain trampolin, kamu bisa mengisi perut dengan menu sehat di Bounce Cafe. Ada empat menu andalan, seperti nachos, pizza, salad, dan juga mac and cheese. Asiknya, semua makanan di sini adalah menu vegetarian. Artinya, kamu nggak perlu takut menimbun balik kalori yang kamu bakar selama bermain trampoline. “Di sini kan juga bisa dijadikan tempat olahraga, jadi owner memang sengaja membuat cafe dengan konsep vegetarian agar asupan pengunjung tetap terjaga setelah bermain trampolin,” ucap Ika, staf Bounce Cafe.

 

Bisa dijadikan tempat pelepas stress

Nggak ada batasan umur untuk bermain di trampoline park. Pengunjung usia tiga tahun hingga dewasa bisa main di sini. Nggak terkecuali buat mereka yang ingin have fun dan melepas stres. Yap, saat malam hari, beberapa pekerja kantor dan lainnya bahkan datang ke trampoline park loh. “Nggak sia sia datang jauh-jauh ke sini,. Setelah full aktivitas seharian, terus main ini jadi fun banget," ujar Lyan (21), pengunjung Bounce Street Asia.

 

Tempat quality time bareng keluarga dan teman

Perayaan Ulang Tahun di Bounce Street Asia. Credit: bouncestreetasia.com

 

Selain untuk bermain dan berolahraga, bounce street asia juga bisa dijadikan tempat menghabiskan waktu dengan keluarga dan temanmu loh. Dilansir langsung dari situs resmi Bounce Street Asia, tempat ini juga bisa menjadi venue yang cocok untuk berbagai occasion. Misalnya, merayakan ulang tahun atau gathering perusahaan. Hmm... kayaknya bisa jadi tempat reuni biar makin seru ya, guys?

Penasaran sama detil tempatnya? Kamu bisa cek alamat dan info lain seputar bounce street asia di sini ya!

 

Editor: Vera Khair

RELATED ARTICLES

Please read the following article