Zetizen.com – Akhir-akhir ini pacarmu menunjukkan tanda-tanda yang beda dari biasanya? Di-chat, balesnya lama, tapi di sosmed gencar posting foto sendirian. HP juga susah banget dipinjam. Wah, jangan-jangan dia punya niat pindah ke lain hati nih. Nah, kalau kamu mulai curiga pacar selingkuh, inilah cara stalking HP pacar tanpa dia tahu.

 

foto: techgyd
 

MCouple

Aplikasi khusus Android ini bisa kamu pakai buat mendeteksi aktivitas di HP-nya. Hebatnya lagi, kamu bisa tahu foto apa aja yang di-share pacarmu ke teman/selingkuhannya. Mengetahui history panggilannya juga bisa. Tapi, aplikasi ini berbayar ya. Jadi, kalau kamu ingin mendapat fitur lengkap, kamu harus membayar lebih.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mobi Stealth (Foto: techgyd)

Mobi Stealth

Mobi Stealth berguna banget buat pacar yang punya gadget lebih dari satu. Misalnya, smartphone dan tablet. Nah, kalau tabletnya nggak pernah dibawa waktu kencan, kamu bisa nge-track kegiatannya di tablet. Aplikasi ini juga bisa men-track panggilan, SMS, koleksi kontak, merekam telepon, dan GPS tracking. Asyiknya lagi, kamu berasa seperti hacker karena bisa tracking lewat PC.

 

 

 

 

 

 

 

Householdtracker (Foto: Pinterest)

Householdhacker

Householdhacker.com adalah website yang menyediakan layanan stalking pacar tanpa ketahuan. Tapi, smartphone pacarmu harus di-jailbreak dulu dan pakai iOS. Setelah di-jailbreak, bukalah web Householdhacker dan install apllikasinya. Tenang, aplikasi ini nggak bakal kelihatan kok. Fiturnya menarik loh. Kamu bisa tahu semua aktifitas sosmed, web, chat/telpon, dan lokasi.

 

 

 

 

 

Memakai aplikasi ini buat menghindari perselingkuhan emang bisa dimaklumi. Tapi, kalau nggak perlu, nggak usah dipakai ya. Belajarlah mempercayai pacarmu dan hormati privasinya.

 

Edited by Ratri Anugrah

 

Share
Create Your Own Article!