Are You a Zetizen?
Show Menu

Upcoming Anime 2017 yang Paling Ditunggu Zetizen

Upcoming Anime 2017 yang Paling Ditunggu Zetizen

Zetizen.com- Yeeey, winter is coming! Setelah menunggu lama perilisan perdananya, akhirnya season winter bakalan mewujudkan impian para penggemar anime. Nggak hanya perilisan perdana, anime yang akan merilis sekuel makin bikin penasaran. Wah, apa aja sih ekspektasi yang diharapkan Zetizen saat anime favoritnya nanti tayang? Kamu juga mengharapkan hal yang sama nggak? Langsung tanya mereka yuk!

 

Yowamushi Pedal: NEW GENERATION

Cerita Intense Edisi Winter

"Kayaknya sih yang lagi banyak ditunggu para otaku si Ao no Exorcist. Soalnya udah 5 tahun baru ada lanjutannya kan. Tapi di  season pertama emang mengecewakan sih, soalnya nggak bisa mengadaptasi manga-nya gitu. Untungnya aku bukan tipe yang suka satu genre aja. Aku lagi nungguin banyak banget anime baru. Salah satunya, Yowamushi Pedal: New Generation yang jadi tontonan genre sport yg aku ikutin selain Haikyuu. Ceritanya sih nggak bertele-tele. Ekspektasiku sih semoga ceritanya lebih intense lagi sih biar lebih greget di Next Generation season winter,"

Andi Reza, Universitas Wijaya Kusuma, Surabaya

 

 

Gintama

Nungguin Komedi dan Action Seru ala Gintama

"Gintama! Aku nunggu banget anime satu ini. Sebab, aku suka banget cerita action yang nggak monoton kayak Gintama yang dicampur unsur cerita komedi. Nah, untuk season winter ini, aku sih berharap ceritanya nggak sekedar menghibur tapi ada nilai moral positif sih. Trus, aku juga berekspektasu masalah animasinya filmnya lebih wow dari anime yang lain. Soalnya, animasi Gintama sebelumnya itu kurang bagus menurutku. Mungkin itu sih yang harus sedikit dibenerin. Tapi, Gintama tetep keren bangetlah apalagi cerita persahabatannya dan lelucon yang fix bikin ngakak."

Jumadino Aperta Rindy, SMAN 2 Tambang, Riau

 

 

Sword Art Online

Cerita Romantis Tokoh Bikin Baper

"Nggak tanggung-tanggunglah, aku nungguin banget tiga anime musim ini. Sword Art Online, BanG Dream sama Gin Noguardian juga lagi ditunggu. Meskipun masih lama, aku makin nggak sabar nunggu soalnya aku udah ngikutin dari awal SAO tayang dan selalu greget kalo ngeliat Kirito. Nggak hanya itu, cerita SAO tuh juga antimainstream banget dan beda kayak anime lain menurutku. Katanya sih, SAO bakalan rilis 18 Februari 2017. Kalau ekspektasi aku sendiri sih cuma mau Kirito dibuat lebih keren aja terus ditambah adegan romance sama Asunaa, he he he. Udah gitu, soundtrack-nya lumayan dan bikin baper sih. Btw, aku sampe belain belajar bahasa Jepang 3 bulan ini supaya bisa memahami cerita anime tanpa baca subtitle lho, ha ha ha,"

Freety Zinta, SMPN 02 Bengkulu

 

 

BanG Dream

Drama Musikal Berlanjut di Season Winter

"Aku suka banget BanG Dream dan Kuroko no Basuke. Season winter kali ini, BanG Dream bakalan ada arc-nya. Jadi seneng banget! Aku tipe orang yang suka anime kalau ceritanya ngena banget sama keseharianku. Misalnya kayak BanG Dream yang bercerita tentang musik. Nah aku emang sekarang lagi suka banget sama musik. Di ceritanya, BanG Dream nyeritain tentang cewek yang suka main musik terus ngebentuk band yang isinya juga cewek semua. Ekspektasiku tinggi banget buat anime ini soalnya di dalam satu episode, dia pasti bersentuhan langsung dengan musik. Entah itu adegan dia pegang gitar, atau adegan dia nyanyi atau bahkan adegan dia waktu ngehayal pengen bikin band.

Jadi, lihat anime tuh aku nggak cuma lihat hiburan, tapi jadi tau sudut pandang mereka terhadap sesuatu itu gimana. Nantinya, aku bisa cocokin sama pengalaman dan pendapatku juga,"

Rina Arinie Bahan, SMAN 2 Palangkaraya

 

 

 

Sword Art Online

Tetep Nunggu Meski Arc Sebelumnya Kurang Menarik

"Aku juga suka Sword Art Online. Sebenernya semua ceritanya seru, tapi aku kurang suka waktu yang Arc Alfheim. Selain itu, yang paling favorit tuh soundtrack-nya yang nggak pernah gagal. Menurutku, karena genrenya action, aku berharap ceritanya lebih lugas dan yang nggak penting nggak usah dihadirkan gitu. Tapi, kalau emang buat pemeran pembantu aja nggak papa sih. Soalnya jadi kayak ceritanya keluar jalur dan terkesan cuma buat memperbanyak jumlah episodenya aja, jadi agak bosen. Tapi aku tetep nungguin SAO dibikin sekuel sih, karena Arc sebelumnya kan nggak terlalu menarik. Jadi kayaknya bikin sekuel lagi kali ini dengan cerita dan tokoh yang lebih menarik bisalah bikin lupa sama Arc yang mengecewakan kemarin, he he he,"

Almer Muhammed Zuhair, SMA Diandidaktika, Depok

 

Kalau kamu mau nonton yang mana nih?

 

 

 

Editor: Wika

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article