Are You a Zetizen?
Show Menu

Fans Menentang Kai EXO jadi Pemeran Utama Drama Korea Andante

Zetizen Zetizen 14 Jan 2017
Fans Menentang Kai EXO jadi Pemeran Utama Drama Korea Andante

Zetizen.com –Kai alias Kim Jong-in adalah member boyband EXO favorit para cewek. Selain ramah kepada fans, dia juga ganteng dan jago nge-dance. Tapi, saat Kai EXO diumumkan sebagai pemeran utama Drama Korea Andante, banyak fans yang menentang. Kenapa ditentang?

Cowok kelahiran 14 Januari 1994 ini sebenarnya sudah pernah membintangi drama Korea. Pada 2012, dia pernah menjadi cameo dalam To the Beautiful You produksi SBS. Tahun lalu, dia menjadi pemeran utama Web Drama Choco Bank produksi Naver TV. Bahkan, dia menjadi satu dari tujuh cowok ganteng dalam Web Drama First Kiss for the Seventh Time!

Tapi, bagi para fans, jadi pemeran utama Web Drama itu ternyata nggak cukup. Kai masih harus belajar dengan menjadi pemeran tambahan. Lihat aja Yook Sung-jae, member boyband BTOB. Sampai saat ini, dia belum menjadi pemeran utama, tapi kualitas aktingnya mulai diakui. Mulai dari Reply 1994 (tvN), Who Are You: School 2015 (KBS2), sampai Goblin (tvN), kemampuan aktingnya mengalami perkembangan. Kai harus sabar seperti dia.

 

Tentangan itu masuk akal. Masih jarang Drama Korea hits yang bintang utamanya adalah idol (anggota boyband/girlband). Beberapa fans Kai menjelaskan kalau mereka cuma nggak mau idolanya dikritik pedas. Jadi supporting role aja masih bisa dihujat, apalagi leading role. Meski belum ada tanggapan dari KBS, sepertinya keputusan ini nggak bakal diganti. Sebab, dengan begini fans dan haters pasti bakal menonton Andante kan? Kai EXO akan bermain sebagai anak SMA dan beradu peran dengan Jung Da-bin, aktris muda pendatang baru yang juga akan bermain dalam remake My Sassy Girl.

Gimana menurutmu? Kai EXO sudah pantas jadi pemeran utama?

RELATED ARTICLES

Please read the following article