Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Film yang Wajib Ditonton Februari 2017

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 03 Feb 2017
4 Film yang Wajib Ditonton Februari 2017

Zetizen.com – Bulan baru, tontonan baru dong! Nggak jauh beda dengan bulan lalu, Februari ini penikmat film masih sibuk membicarakan La La Land yang mungkin akan mendominasi Oscars. Tapi, sebenarnya bulan ini juga banyak film-film yang nggak kalah apik kok. Inilah 4 film yang wajib kamu tonton bulan ini di bioskop!

Boven Digoel

Rilis: 9 Februari 2017

Boven Digoel (Foto: 21cineplex)

Film ini diangkat dari buku Papua: Sebuah Fakta dan Tragedi Anak Bangsa karya John Manangsang. Boven Digoel bercerita tentang perjalanan dokter John Manangsang yang bertugas di Papua dengan setting 90-an. Bayangkan aja betapa minimnya fasilitas di sana saat itu. Konflik bermula saat ada pasien yang harus melahirkan dengan operasi caesar. Dokter John pun melakukan operasi dengan peralatan sederhana. 

Sepertinya film ini rilis pada timing yang pas. Sebab, baru saja petugas medis disindir karena performanya kurang maksimal dan dianggap bersantai-santai. Tonton Boven Digoel biar tahu bagaimana hectic-nya menjadi petugas medis. Film garapan sutradara FX Purnomo ini akan menyuguhkan banyak pelajaran hidup dan kualitas akting kece berkat kehadiran aktor kawakan berdarah papua Edo Kondologit dan Christine Hakim.

The Lego Batman Movie

Rilis: 10 Februari 2017

The Lego Batman Movie (Foto: movieclips)

Belum genap setahun, DC kembali merilis film komiknya. Tapi, kali ini nggak berwujud life action, melainkan animasi Lego. Sebelumnya, pada 2014, Lego membuat film Lego Movie (2014) yang terbilang sukes. Jadi, film Lego kali ini pasti nggak kalah apik. Apalagi, tokoh yang diusung masih melekat di hati penikmat film berkat hype Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) yang masih terasa. 

Meski berjudul Batman, film ini mengusung superhero DC lain yang juga akan beraksi di Gotham City. Ada Wonder Woman, Superman, dan kawan seperjuangannya Robin. Lagi-lagi Joker dipilih sebagai villain yang pastinya membuat plot cerita semakin menarik. Dijamin, kamu akan lebih sering tertawa daripada tegang saat menonton film ini.

John Wick: Chapter 2

Rilis: 10 Februari 2017 (AS)

John Wick: Chapter 2 (Foto: IMDB)

Sekuel kedua John Wick ini menampilkan sebuah dilema yang membuat John (Keanu Reeves) mengalami krisis identitas. Dia bingung mempertanyakan siapa dirinya. Apakah dia seorang suami yang baru kehilangan istrinya atau seorang pembunuh bayaran kelas kakap yang dikenal bengis tanpa belas kasihan?

Produser John Wick: Chapter 2 ini adalah seorang stuntman. Jadi, kita bisa berekspektasi tinggi terhadap aksi-aksi menegangkan. Apalagi, Reeves dikenal sebagai spesialis film aksi. Sayangnya, ide cerita kali ini mirip Taken 3. Tapi, kalau kamu suka akting Reeves, film ini nggak boleh kamu lewatkan!

Rings

Rilis: 23 Februari 2017 (Singapura)

Setelah sukses meneror melalui The Ring (2002) dan The Ring Two (2005), akhir dari trilogi film horor ini, Rings, akan dirilis bulan ini. Rings menceritakan tentang sebuah legenda video dimana dalam tujuh hari, para penonton video itu akan meninggal. Julia (Matilda Lutz) dan kekasihnya, Holt (Alex Roe), berusaha mencari tahu bagaimana cara melepaskan kutukan itu. Pecinta horor harus nonton nih! Dua film sebelumnya, The Ring dan The Ring Two, berhasil memboyong banyak penghargaan. Jadi, jelas film ini bukan horor receh.

Film apa yang paling kamu tunggu?

 

Sumber: IMDB, Cinemablend | Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article