Are You a Zetizen?
Show Menu

Referensi Colorful Outfit Ala Seleb

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 01 Feb 2017
Referensi Colorful Outfit Ala Seleb

Zetizen.com – Dibanding cewek, baju warna cerah apalagi warna-warni rasanya jarang banget dipilih cowok. Wajar sih, soalnya banyak cowok emang kurang PD dengan pernampilan yang mencolok dan warna-warni itu. Tapi, bukan berarti sebenarnya cowok dan baju warna-warni itu bakal selalu jadi musuh bebuyutan loh. Kalau dipadukan dengan benar, cowok juga bisa kok tampil oke dengan outfit yang colorful. Coba deh cek referensi style nya berikut ini.

Zayn Malik

(foto: PAUSE Online)

 

Kamu punya bomber atau jacket yang warnanya cerah dan colorful? Pakai aja! Biar warnanya nggak tabrakan, padukan sama kaus polos dan celana dengan warna netral kayak putih, hitam, atau abu-abu. Kalau masih bingung, Coba deh liat foto Zayn Malik diatas. Dia menggunakan jaket dengan motif camo berwarna hitam, biru muda, dan Burgundy. Sementara kaus dan celananya, dia memilih warna abu-abu plus sebatu Nike Air Presto.

 

Justin Bieber

(foto: socialite life)

Dari awal karirnya, Justin Bieber emang terkenal identik dengan warna ungu. Nggak heran kalau cowok yang satu ini pun punya sejuta cara buat memadu-madankan berbagai outfit warna-warni. Salah satunya saat ia menggunakan sweater hitam dengan paduan biru dan kuning di bagian sablonnya dengan kaus berwarna biru muda. Lalu, celana animal print berwarna silver plus topi kuning membuat tampilannya makin eye catching.

@Tjiptawidjaja

Model dan selebgram satu ini emang dikenal dengan keberaniannya bermain warna di dalam outfitnya. Salah satunya adalah paduan bomber ungu dengan jogger pants berwarna Olive green. Nggak usah khawatir, tampilannya tetap manly kok! nah, untuk mempermanis tampilannya Tjipta Widjaja menggunakan leather shoes dengan sol sneakers

@Likosukhoyd

Hampir sama dengan Tjipta widjaja, @Likosukhoyd juga terbilang berani dalam mengeluarkan fashion statment ala dia. Dalam feed instagramnya, Liko terlihat konsisten menampilkan colorful outfit yang memiliki kesan cheerful. Salah satunya outfit yang ia gunakan dengan motif camo berwarna hitam putih kuning yang membalut seluruh tubuhnya mulai dari kaos, outer, hingga celana. Untuk sepatu ia memilih hightop black leather boots dengan tali kuning di sepatu tersebut.

RELATED ARTICLES

Please read the following article