Are You a Zetizen?
Show Menu

Tren Hairstyle Rambut Keriting Cowok Tahun 2017  

Fahri Syadia Fahri Syadia 04 Feb 2017
Tren Hairstyle Rambut Keriting Cowok Tahun 2017   

Zetizen.com - Di Indonesia, tren rambut lurus bisa dibilang masih mendominasi. Tapi bukan berarti kamu yang berambut keriting harus berkecil hati. Soalnya, sejak banyak artis dunia berambut keriting sukses tampil kece, banyak styling rambut keriting yang jadi ngetren alias trendy lagi. Nih misalnya.

 

Foto: Mens Hairstyle

Curly Casual

Buat kamu yang nyari aman dari ancaman razia rambut di sekolah, curly casual ini cocok buat kamu. Sisi kiri-kanan dipendekkan tapi nggak perlu setipis undercut, sedangkan sisi depan dipertahankan sedikit lebih panjang. Nah perhatiin deh, rambut samping nggak kena kuping. rambut depan pun nggak menutupi alis. bagian belakang juga terlihat rapi dan nggak menyentuh kerah baju tapi tetap terlihat keren. Nah, nggak ada alasan rambutmu buat kena razia.

 

Foto: All Things Hair

Curly Man Bun

Buat kamu anak kuliahan yang lagi demen sama rambut gondrong hingga sebahu, curly man bun ini bisa jadi style rambut yang ideal. Style ini pun lumayan ngetren sekarang karena dipakai penyanyi Harry Styles hingga pesepakbola Andy Carroll. Ikat rambut panjangmu dengan kunciran dari rambutmu sendiri, dan jadilah curly man bun yang nampak messy dan melambangkan jiwa bebas ini.

 

Foto: The Trends Potter

Slicked Back

Buat kamu yang lebih suka punya rambut keriting agak panjang, slicked back ini pilihan yang ideal. Cara stylingnya, cukup sisir rambut ke belakang. Biar nggak fail, pastikan panjang rambut keritingmu itu sesuai sama jenis wajahmu. Semakin besar wajahmu, maka kamu makin cocok dengan gaya slicked back yang makin panjang.

 

Foto: The Trends Potter

Curly Pompadour

Pompadour ini sebenarnya termasuk jenis potongan rambut yang cocok buat beragam jenis rambut (dan biasanya banyak dijadiin referensi potong tukang cukur kenamaan di kotamu). Tapi kalau rambutmu keriting, pompadour versimu bakal lebih tebal dan ikal sesuai karakteristik rambutmu, which is a good thing! So, atur gelombang rambutmu senatural mungkin agar bisa membentuk Pompadour yang paling ideal.

 

Foto: The Trends Potter

Blow-Dried

Nah pilihan lainnya yang bisa kamu pergunakan buat rambut keritingmu adalah blow-dried. Dengan style ini, maka rambut ikalmu bakal terlihat lebih lurus. Uniknya, hal itu tetap nggak akan menghilangkan karakteristik khas dari rambut keriting, yakni gelombang tipis-tipis dan volumenya. So, style rambut blow-dried ini bakal kelihatan bagus, dan tetap mempertahankan identitas rambutmu yang keriting itu kok.

 

Foto: Men Hairstyle Trend

Side Part

Ini nih salah satu jenis curly undercut yang pas buat kamu yang sekolahnya relatif nggak ketat-ketat amat sama ukuran panjang rambut. Buat membentuk style Side part ini, sisi kanan-kiri dipangkas habis sedangkan poni bagian depan dipertahankan cukup panjang. Poni ini nantinya bisa kamu sisir ke kanan dan kekiri sesuai preferensimu. Style ini termasik salah satu style yang tak lekang oleh waktu dan punya nilai estetika yang keren termasuk hingga sepanjang 2017 nanti.

 

Source: The Trends Potter, Mens-Hairstyle, Men Hairstyles Trend

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article