Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Website Nonton Film Streaming Legal di Indonesia

Zetizen Zetizen 04 Feb 2017
4 Website Nonton Film Streaming Legal di Indonesia

Zetizen.com – Menonton streaming di situs legal punya banyak kelebihan. Mulai dari kualitas tontonan yang baik sampai stok film berlimpah. Nggak heran kalau penyedia kanal streaming legal pun semakin gencar menyediakan konten yang terbaik. Bingung mau nonton film streaming di mana? Inilah rekomendasi 4 website nonton film streaming legal yang bisa kamu coba!

Mubi

Pada website ini, kamu bisa nonton classic cult movies alias film klasik mulai era awal 90-an. Classic cult movies jarang tersedia di situs ilegal lho. Misalnya, film Dodsworth karya William Wyler yang dirilis pada 1936. Dengan membayar Rp 72 ribu per bulan, kamu bisa memilih 30 film yang ingin ditonton. Eits, kamu juga bisa sharing dan diskusi dengan para pengemar film lain sedunia lho.

Viki

Buat yang suka drama Korea, Viki adalah website yang paling cocok buat kamu. Viki pun menyediakan beberapa konten gratis. Tapi, untuk mendapatkan fasilitas lebih, kamu harus daftar menjadi member dengan biaya kurang dari Rp 67 ribu per bulan. Dengan begitu, kamu bisa menikmati drama, film, sampai TV show lebih banyak dan berkualitas. Selain acara Korea, Viki juga menyediakan film dari negara Asia lain. Complete!

Crunchyroll

Pecinta anime pasti udah nggak asing dengan website ini. Serial, film, sampai Manga Jepang ada di Crunchyroll. Untuk bisa mengakses video full version, kamu harus merogoh kocek Rp 93 ribu per bulan. Kamu akan bisa mengakses episode terbaru anime favoritmu satu jam setelah dirilis. Takut bayar mahal, tapi nggak sesuai ekspektasi? Coba aja free trial paket premium selama 14 hari!

Sundance Now

Bagi para pencinta film independen, kamu pasti tahu Sundance International Film Festival. Film-film yang diputar di sana bisa kamu nikmati di website Sundance Now. Website ini menyediakan film yang nggak bakal kamu dapatkan di website lain. Dengan membayar Rp 67 ribu per bulan, kamu bisa mengakses film-film independen, mulai sinema bergenre eksperimental, dokumenter, sampai serial.

Penulis: Reno Surya

RELATED ARTICLES

Please read the following article