Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Hal yang Bikin Kamu Perlu Banget Nonton film Bukaan 8

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 17 Feb 2017
4 Hal yang Bikin Kamu Perlu Banget Nonton film Bukaan 8

 

Zetizen.com – Nggak sampai setengah bulan lagi, film komedi berjudul Bukaan 8 besutan Visinema Pictures bakal segera tayang. Mengangkat cerita yang cukup unik, film yang dibintangi Chicco jericho ini sukses bikin banyak orang penasaran. Nahloh, bakal sekeren apa sih filmnya? Meski emang kita nggak bakal tahu sampai filmnya benar-benar tayang, 4 alasan berikut rasanya udah lebih dari cukup buat bikin kamu harus nonton film yang satu ini deh.

 

 

Chicco Jericho jadi Pahmud

Setelah kemarin-kemarin mahmud alias mamah muda banyak jadi meme di internet, sekarnag giliran pahmud alias papah muda yang ikutan ngehits. Nah, di film ini, Chicco bakal memerankan seorang pahmud hits bernama Alam. Alam sendiri diceritakan sebagai pahmud yang Suka membuat onar namun sayang banget sama istrinya yang bernama Mia (diperankan Lala Karmerla). Nah karakter bertolak belakang Alam ini lah yang akhirnya jadi sumber masalah, sekaligus kelucuan dan tingkah absurd di film yang diproduseri Anggia Kharisma dan Chicco sendiri ini.

 

Mengisahkan Orangtua Muda Sosialita

Di jaman sekarang, Smartphone udah ibarat perangko yang rasanya susah banget lepas dari genggaman tangan. Bahkan, sering kan kamu sampai melupakan sesuatu yang penting gara-gara keasikan bermain gadget? Nah, di Bukaan 8, Alam merupakan seorang selebtwit yang bertemu dengan Mia lewat Social Media. Karena mereka berdua merasa cocok, akhirnya mereka menikah dan akan dikaruniai seorang anak. Karena dasarnya emang penyuka sosmed dan internet, jadilah Alam selalu mengupdate berbagai kegiatan sehari-harinya di sosial media. Gara-gara kebiasaan itu, iapun akhirnya seringkali terlibat dalam berbagai persoalan yang... Umm lihat sendiri aja deh!

 

 

Soundtrack Garapan Payung Teduh

Siapa nggak kenal Payung Teduh? Band yang memulai karirnya sejak para personilnya masih kuliah ini emang dikenal lewat lagu-lagunya yang syahdu dan merdu. Nggak salah kalau momen-momen romantis yang jadi premis film Bukaan 8 ini juga bakal diiringi soundtrack bikinan mereka. Soundtrack berjudul Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan itu mengisahkan romantisme pasangan yang sedang menghabiskan waktu di malam hari. Dengan aransmen yang lebih sendu, lagu ini seakan jadi penggambaran betapa Alam mencintai Mia. Meski lagunya emang udah bisa di stream dari sekarang, rasanya feel paling pas emang cuma bisa kamu rasakan waktu menonton filmnya langsung.

 

Usaha ayah selalu maksimal buat anaknya

Pernah denger bagaimana seorang ayah yang akan selalu menyayangi anaknya dan selalu berusaha maksimal untuk anaknya? Ini nih yang digambarkan di film Bukaan 8. Alam sangat total mencari uang untuk kelahiran anaknya. Bahkan ia rela menyewa uang sampai ke rentenir untuk bisa membiayai kelahiran anaknya. Nggak cuman itu aja, meski ia harus menerima kenyataan bahwa pernikahannya nggak direstui sama mertuanya, Alam tetap setia ke istri dan anaknya. Bahkan terus menunjukkan bahwa alam bisa berarti buat keluarga kecilnya.

 

Editor: Bogiva

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article