Are You a Zetizen?
Show Menu

Gala Premiere Film Buka’an 8: Banjir Penonton dan Pujian

Fanny Kurniasari Fanny Kurniasari 23 Feb 2017
Gala Premiere Film Buka’an 8: Banjir Penonton dan Pujian

Para Zetizen yang hadir di gala premiere Buka'an 8 bersama Lala Karmela

Credit: Gilang/Zetizen Team

Zetizen.com - Kemarin (20/2), gala premiere film Buka’an 8 karya Angga Dwimas Sasongko digelar di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Nggak cuma nonton, para zetizen yang berkesempatan datang ke Gala Premier juga bisa langsung berfoto dan ngobrol sama para cast, loh. Film bergenre komedi romantis ini mendapat sambutan baik dari penonton yang hadir. Yuk, liat keseruan acara tadi malam!


Untuk pertama kalinya, Angga membuat film keluarga yang ringan, namun tetap berkualitas. Cerita soal pasangan suami istri yang akan memiliki anak pertama dikemas apik oleh sang sutradara. Angga Sasongko mengatakan, film ini serasa project "pulang ke rumah" buatnya. "Saya ingin membuat karya yang materialnya bisa saya rasakan, hirup, dan sentuh. Project ini rasanya seperti pulang. Nggak ada beban apa-apa. Saya mau kembali jadi sutradara yang innocent," tuturnya.

Dari kiri: Anies Baswedan, Najwa Shihab, Angga Dwimas Sasongko, dan Dino Patti Djalal

Credit: Gilang/Zetizen Team

Film ini sangat komplit. Momen sedih, bahagia, kocak dan haru ada di film ini. Ditambah, tokoh utama diperankan Chicco Jerikho dan Lala Karmela yang punya chemistry kuat sebagai pasangan suami-istri muda. Pemutaran perdana itu dihadiri banyak public figure. Sebut aja Pandji Pragiwaksono, Shafira Umm, Rio Dewanto, hingga Dino Patti Djalal. Komentar positif dan pujian seolah membanjiri film ini. "Bagus banget. Apalagi film dengan tema bapak dan anak ngena banget buat gue," kata Pandji. Shafira juga memberikan rating tinggi untuk karya sutradara favoritnya. "Lagi-lagi Mas Angga bikin film yang nggak ketebak jalan cerita dan ending-nya. Keren banget, rating 9/10 untuk film ini," ujarnya.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan di gala premiere Buka'an 8 

Credit: Gilang/Zetizen Team


Eits, para Zetizen juga nggak ketinggalan hadir di acara tadi malam. Jumlah peserta yang memperebutkan undangan gala premiere ini membludak. Namun hanya 30 orang yang beruntung mendapatkan tiket premiere tersebut. "Senang banget bisa dapet invitation dari Zetizen. Pertama kalinya aku datang ke premiere film. Dan bagus filmnya!" kata Maulia Inka, pemenang dari SMAN 47 Jakarta.

Film Buka’an 8 bakal mulai tayang besok (23/2) di bioskop Indonesia. Buat kamu yang kepo, yuk langsung saksikan bareng keluarga, teman atau pacar. Film ringan tapi asik ini benar-benar wajib kamu tonton! 

Penulis: Vera Khairifah

Editor: Fanny

RELATED ARTICLES

Please read the following article