Are You a Zetizen?
Show Menu

Bocoran Novel Perdana Cara Delevingne

Amanda Bestari Amanda Bestari 16 Mar 2017
Bocoran Novel Perdana Cara Delevingne

Zetizen.com – Meski dikenal sebagai top model, Cara Delevingne selalu berani mencoba hal baru. Setelah mencoba dunia perfilman lewat Paper Towns (2015) dan Suicide Squad (2016), kali ini dia menjajal menjadi penulis novel! Novel pertamanya ini diberi judul Mirror, Mirror dan rencananya akan dirilis pada 5 Oktober 2017 di Inggris. Novel perdana Cara ini tentang apa sih?

 

 

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

 

Diterbitkan oleh Trapeze, Mirror, Mirror bercerita tentang petualangan hidup sekelompok remaja. Mereka menjalani suatu proses kehidupan sampai menemukan jati diri mereka sebenarnya. Menurut Cara, dia memasukkan momen self discovery dalam novel ini. Yaitu persahabatan, rasa sakit, dan rasa bahagia untuk menghidupkan tulisannya.

 

Model Victoria's Secret ini mengusung karakter remaja berusia 16 tahun. Mereka adalah Red, Leo, Naima, dan Rose. Saat menulis Mirror, Mirror, Cara mengaku gaya hidupnya berbeda. Dia merasa menulis membuatnya lebih mendengarkan suara hatinya sendiri. Sebab, dia bisa menentukan jalan cerita yang dia inginkan. Nggak seperti berjalan di atas catwalk dan bermain film dimana dia harus mengikuti arahan orang lain.

 

Cara Delevingne (Foto: ew)

 

Kenapa diberi judul Mirror, Mirror? Sebab, Cara menulis sebuah kisah yang maknanya ibarat cermin. Sekali hancur, cermin nggak bisa diperbaiki lagi. Perumpamaan itu salah satunya terlihat pada kejadian saat Naima meninggal mengenaskan. Kematian itu membuat teman-temannya harus menyelesaikan petualangan mereka sambil memecahkan misteri di balik kematian Naima. Siap-siap dibuat penasaran ya!

 

Tertarik membaca novel perdana Cara Delevingne ini? Sambil menunggu, kamu bisa pre-order versi hardcover yang dibanderol dengan harga GBP 12,99 atau sekitar Rp 212 ribu. Atau, kamu bisa membeli versi kindle yang lebih murah, yaitu GBP 6,99 atau sekitar Rp 114 ribu. Selamat menanti!

 

Source: Harper's Bazaar, Amazon | Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article