Zetizen.com – Meski baru akan rilis awal bulan depan, hype Guardians of the Galaxy vol. 2 udah kerasa banget nih! Apalagi, film garapan James Gunn ini bakal menghadirkan karakter Little groot yang super menggemaskan. Nah, buat kamu yang udah nggak sabar pengin ketemu dan membawa karakter-karakter Guardian of The Galaxy Vol.2 mampir di rumah kamu, ini rekomendasi dari Zetizen!

 

Hot Toys Action Figure

Groot menjadi bonus karakter dari action figure ini (foto: Hot toys)

Hot Toys terkenal dengan detail action figurenya yang sangat luar biasa. Bahkan hal-hal kecil seperti lecet pun di gambarkan dengan detail. Untuk Action Figure dari film ini, Hot Toys merilis Rocket Racoon dalam versi Deluxe dan standard. Versi standarnya sendiri dibanderol seharga 2,7 juta Rupiah. Sementara versi Deluxe nya sedikit lebih mahal pada 3,1 juta Rupiah. Perbedaan keduanya adalah, versi deluxe bakal menyertakan satu set senjata berukuran jumbo serta tambahan ekspresi wajah Rocket. Selain itu, kamu juga bakal dapat bonus dari hot toys berbentuk Little Groot dengan penampilan super duper gemesin! 

              

 

Hot Toys Cosbaby

cosbaby Guardian of The Galaxy Vol.2 memiliki kesan yang lucu dan menggemaskan (foto: hot toys)

Nggak cuma membuat karakter dengan penampilan garang, Hot toys juga merilis versi imut-imutnya lewat seri cosbaby. Penampilannya yang kecil dengan kepala besar (bobblehead) bikin karakter Drax the destroyer yang kekar itu jadi terlihat menggemaskan. Nah, untuk setnya sendiri, Hot toys membaginya kedalam tiga set. Set pertama merupakan para tokoh lengkap Guardians of the Galaxy vol.2 kayak Star-Lord, Gamora, Drax, Little Groot dan Rocket Racoon. Sementara set kedua ada Star-Lord dan Little Groot. Yang terakhir, satu set berisi tiga Little Groot. Sayangnya, set cosbaby ini belum mendapatkan harga jual resmi yang ditetapkan. Namun, pada umumnya, set cosbaby dari Hot Toys dijual sekitar 500 ribu hingga 900 ribu Rupiah per setnya.

 

Funko set Guardian of The galaxy Vol.2

Funko selalu rajin merilis toys dari movie yang dibuat menjadi lucu dan cocok menjadi pajangan dirumah (foto: funko)

Selain Hot Toys, salah satu produsen urban toys, Funko, juga rajin merilis toys yang berlar belakang karakter film. Dengan tinggi 4 cm dan kepala yang bisa bergoyang-goyang membuat mainan ini selalu laris dipasaran. Untuk Guardians of The Galaxy Vol.2, Funko nggak tanggung-tanggung dalam merilis mainannya. total ada lebih dari 15 item untuk karakter pop! 3 untuk keychain, 4 karakter Plushie, dan 5 karakter dobz. 

Harga:

Funko Pop: Rp 150 ribu per item

Keychain: Rp 100 ribu per item

Plushies:  Rp 600 ribu ribu per item

Dorbz: Rp 150 ribu per item

 

SHF Peter Quill a.k.a Star Lord

Bandai menjadi satu-satunya produsen mainan jepang yang mulai melebarkan sayap ke film hollywood (foto: bandai)

Akhir-akhir ini, Bandai Tamashii sedang gencar-gencarnya membuat produk yang based on Hollywood movie. Setelah kemarin merilis teaser tentang spiderman homecoming, kali ini, bandai merilis SHF dari Star lord. Dalam toys yang memiliki tinggi 16 cm tersebut, starlord dibuat dengan lebih dari 30 titik artikulasi dengan dilengkapi dua hand gun andalannya serta set topeng dari star lord. Untuk harganya, Bandai mematok harga sebesar Rp 800.000.

 Editor: Bogiva

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!