Are You a Zetizen?
Show Menu

Upcoming Live Stage yang Wajib Ditonton 2017

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 21 Apr 2017
Upcoming Live Stage yang Wajib Ditonton 2017

Zetizen.com – Saat baca manga, kita ingin lihat versi animenya. Saat sudah terpenuhi, kita ingin lihat versi live action-nya. Thankfully industri entertainmen Jepang bisa memahami keinginan tanpa batas para penggemar serial Manga dan anime populer. Mereka menyajikan format live stage atau versi teater dengan budget lebih irit. Apa saja live stage yang patut kita nanti tahun ini?

All Out!!

All Out!! (Foto: anime News Network)

Serial anime ini bercerita tentang Kenji Gion, seorang anak SMA kelas satu yang baru pindah sekolah. Di sana, dia bertemu seorang teman baru bernama Sumiaki Iwashimizu. Karena cocok dan sama-sama main rugby, mereka pun bermain bersama dalam tim sekolah. Jadi, bayangkan aja betapa serunya permainan rugby yang dikenal keras dibawakan ke pentas opera. Menurut akun Twitter resmi All Out!!!,Mei mendatang mereka akan membawa Kenji Gion ke opera di Roppongi, Tokyo. All Out!! juga menggandeng sutradara Shatner Nishida yang pernah membawakan live action Yowamushi Pedal tahun lalu.

Naruto: Akatsuki no Shirabe

Naruto (Foto: Naruto Livestage)

Meski cerita anime Naruto sudah berlanjut ke anaknya, Boruto, antusiasme penggemar Naruto nggak pernah surut. Pada Februari lalu, web resmi Live Stage Naruto membenarkan bahwa Naruto akan dibawak lagi dalam format live stage. Sebelumnya, pada 2015, live action Naruto cukup sukses. Kali ini, Naruto dikisahkan bertemu lagi dengan para Akatsuki. Beberapa karakter pedukung dari Tim Hebi seperti Jugo, Karin, dan Suigetsu juga dipastikan tampil. Untuk pementasannya, Naruto: Akatsuki no Shirabe akan dimainkan di AiiA 2.5 Theater Tokyo pada 19 Mei-4 Juni 2017, di Mielparque Hall Osaka pada 16-22 Juni 2017, dan kembali ke Tokyo Venue pada 29 Juli-6 Agustus 2017.

Attack on Titan

Attack on Titan (Foto: anime News Network)

Pada 2015, live action Attack on Titan nggak terlalu sukses. Seolah ingin membayar kegagalan itu, tahun ini pihak manajemen Attack on Titan membuat format live stage-nya. Meski harus ditunda karena kematian kru saat proses latihan, live stage ini masih tetap ditunggu para penggemar lho. Sebab, para aktor seperti Hiroki Miura (Eren Jaeger), Minami Tsukui (Mikasa Ackerman), dan Shogo Sakamoto (Armin Artlet) dirasa lebih cocok dibandingkan pemain untuk format live action. Selain itu, aksi akrobatik mereka di atas panggung menjadi daya tarik tersendiri. Rencananya, live stage Attack on Titan akan dimainkan sebanyak 55 kali mulai 28 Juli-3 September 2017 di Maihama Amphiteather, Chiba.

K: Missing Kiss

Anime K: Missing Kiss Live Stage
K: Missing Kiss (Foto: Pinterest)

Pada Oktober nanti, serial anime K: Missing Kiss kembali hadir dalam format live stage. Pada serial ke-4 ini, K mengangkat cerita tentang Silver Clansmen Kuroh, Yatogami, dan Neko yang berusaha mencari masternya. Pada ketiga seri sebelumnya, K unggul dalam koreo bertarung. Alhasil, kali ini para penonton benar-benar menanti comeback Silver Clansmen Kuroh dan Yatogami dalam versi live stage. Pementasan ini akan dimulai pada 19-22 Oktober di Kyoto Gekijo dan dilanjutkan di The Galaxy Theatre pada 27-29 Oktober 2017.

 

Sumber: Anime News Network, Geek | Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article