Are You a Zetizen?
Show Menu

Ini lho, Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Z-Arts Satu Hati 2017 Finale!

Zetizen Zetizen 23 Apr 2017
Ini lho, Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Z-Arts Satu Hati 2017 Finale!

 

Palembang, Zetizen – Masih ingat euforia Honda Xpresi Satu Hati 2016 lalu? Nah, dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2017 nanti, Zetizen kembali menghadirkan kompetisi seni antar pelajar dari 42 SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan dalam event yang lebih besar bertajuk ‘Z-Arts Satu Hati 2017’. Ratusan pelajar sudah terdaftar sebagai peserta berbagai cabang lomba mulai dari Teater, Tari Kreasi Tradisional, Modern Dance, Zetacoustic, Jurnalistik hingga Z-Musi Mania Model.

Tahapan event Z-Arts Satu Hati 2017 ini cukup panjang lho. Dimulai dari roadshow di setiap sekolah sejak 10 Januari - 19 April lalu.

Seleksi final yang bakal digelar 28-30 April 2017 mendatang di Atrium Palembang Icon.

Ohya, sebelum tiba di seleksi final, terkhusus peserta Z-Musi Mania Model rupanya udah mengikuti serangkaian tahapan seleksi. Hingga terpilihlah 10 pasang finalis yang bisa kamu vote disini dan aksi unjuk bakat, public speaking dan fashion shownya bisa kalian tonton di Minggu (30/4) nanti. Asiknya, untuk para pasangan juara 1,2,3 kompetisi ini bakal ngedapetin hadiah uang tunai plus trip liburan 2 hari 2 malam di Yogyakarta.

Saat seleksi final nanti, acaranya nggak Cuma diisi dengan penampilan para peserta lomba. Bakal ada juga Gathering Komunitas dan Launching Zetizen National Challenge Go To New Zealand 2017 di hari Sabtu (29/4) dan Minggu 30 April 2017, akan ada penampilan spesial dari Violist Kezia Amelia atau yang lebih dikenal di instagram @kezia90 dan juga Jaz Hayat, pelantun hits Dari Mata. Asik banget kan ngeliat perform mereka sambilan nunggu pengumuman pemenang. Makanya, rugi banget kalo sampe nggak dateng! See you there, guys! (hnr/dri)

Yuk, dukung idola kamu langsung klik gambar dibawah ini ya!!

RELATED ARTICLES

Please read the following article