Zetizen.comFinally, setelah sukses mengajak Alpha Zetizen of the Year dari tiap provinsi terbang ke New Zealand di tahun lalu, tahun ini Zetizen akan kembali meresmikan Zetizen National Challange 2017. Bertempat di lounge Jawa Pos di gedung Graha Pena lantai 4, Surabaya, National Challenge tahun ini bakal diresmikan pada hari Selasa (25/3) besok. Woohoo! exciting right? Bakal dihari oleh tamu undangan dan  Alpha Zetizen of the Year tahun lalu, ada apa aja sih di acara launching besok?

 

Sharing dengan para Alpha Zetizen of The Year

Pada peresmian Zetizen National Challange 2017, Zetizen akan menghadirkan 9 Alpha Zetizen of The Year yang kemarin diberangkatkan ke New Zealand. Diantaranya ada Pandu Dharma dari Kalimantan Timur, Anggah Hangau daru Sulawesi Utara, Nabil Nur Adha dari Banjarmasin, Faishal Bustan dari Bangka belitung, Achmad Ghifarri dari Maluku Utara, Michiko Jamilah dari Riau, Yatsuko Juliana dari Sumatra Barat, Aryo Seno dari Jawa Timur, dan Kavin dari DKI Jakarta. Kamu bisa loh tanya-tanya mereka tentang gimana caranya memulai membuat aksi positif hingga mencari ide baru untuk aksi kalian.

 

Workshop by New Zealand Embassy

Nah, di tahun ini, Zetizen kembali bekerja sama dengan pemerintah New Zealand untuk bisa memberangkatkan para Alpha Zetizen of The Year guna merasakan asiknya berlibur sekaligus merasakan pendidikan di New Zealand. Supaya kamu bisa lebih tau tentang sebera asiknya bernagkat ke New Zealand, pihak New Zealand Embassy bakal mengadakan workshop seru loh buat kalian. 

 

Dihibur oleh salah satu finalis Red-A Deteksi Model 2015

Nggak cuma acara launching, dan sharing pengalaman, Bakal ada juga sesi hiburan yang menampilkan Sarah Suhada. FYI, Sarah ini adalah salah satu finalis Red-A Deteksi Model 2015 peraih kategori Best Talent yang udah punya banyak karya lagu loh. Selain itu, dia juga punya Channel youtube sendiri. Nih, salah satu cover Sarah bareng Best Talent Zetizen Boys 2k16, Elbert Sastrodikoro dari SMA Cita Hati Surabaya

 

 

Editor: Bogiva

Share
Create Your Own Article!