Zetizen.com - Sejak beberapa waktu lalu, serial Netflix yang berjudul 13 Reasons Why hangat diperbincangkan oleh para pecinta west series. Film ini berkisah tentang seorang gadis remaja yang mengakhiri kehidupannya sendiri dengan cara tragis, dengan meninggalkan 7 kaset tape yang berisi tiga belas alasannya mengakhiri hidup. Wow, mau tahu kenapa kalian kudu banget nonton serial ini ? yuk, simak alasannya!

Ceritanya Orisinal

Foto: ytimg.com

Diadaptasi dari novel karya Jay Asher, series yang sedang hangat diperbincangkan ini jauh dari kata mainstream. Seperti yang dikutip dari The Hollywood Outsider, Amanda M. Sink mengatakan, "13 Reasons Why" adalah series Netflix baru yang lebih dari sekedar standar hiburan. Ini merupakan series TV langka yang tidak hanya dapat mengubah persepsi, tapi juga dapat merubah kehidupan seseorang."

Punya Makna yang Dalam

Foto: piopioo.com

Dari berbagai macam alasan menarik dalam film ini, pesan moral lah yang peling mengesankan para penontonnya. meski disajikan dengan kisah tragis, 13 Reasons Why dapat memberikan impact positif bagi para penontonnya. TV Series ini dapat digolongkan dalam iklan layanan masyarakat, karena setiap tokoh dalam film ini akan saling terikat emosinya karena satu hal; BULLYING. Dan tentunya di setiap episodenya, kamu akan tiba-tiba merenungi perbuatan bullying yang pernah kamu lakukan, dan pernah kamu alami dan bahkan kamu lihat. Terutama bullying yang terjadi di lingkungan sekolah.

Visualisasi yang Canggih nan Jenius

Sumber: instagram

Selain ide cerita yang terkesan jarang alias ‘mahal’ visualisasi dari film ini juga nggak kalah keren loh! Setiap scenenya punya filosofi tersendiri yang ditampilkan secara cerdas oleh produser dan sutradaranya. So, kalian nggak akan bosan deh nontonnya. Bisa-bisa sekali nonton langsung habis 13 episode deh!

 

Melibatkan Aktor-Aktor Tampan

Untuk para ladies selamat berbaper ria yaa. Karena para pemain di serial ini semuanya punya good-looking dan bakal membuat kalian jatuh hati dalam sekali tatap. *wuisss. Deretan aktor ganteng mulai dari Dylan Minnette, Brandon Flynn, Ross Butler, Miles Heizer, dkk akan memanjakan mata kalian di setiap episodenya.

Keikutsertaan Selena Gomez Di Balik Layar

Sebelum keluarnya TV serial ini, Selena Gomez mengunggah teaser 13 Reasons why di akun Instagram-nya. pada awalnya mungkin kamu mengira Selena menjadi salah satu pemeran dalam film ini, namun bahkan di trailer pun wajah manis Selena tidak terpampang. Ternyata Selena sibuk di balik layar. Dan juga sebagai pengisi salah satu soundtrack berjudul “Only You” yang ia remake. Gimana nih? Masih butuh alasan lain untuk nonton 13 Reason Why?

Share
Create Your Own Article!