Are You a Zetizen?
Show Menu

Get Ready! SM Global Audition 2017 Diadakan di 4 Kota Indonesia

Farahiyah Inarah Farahiyah Inarah 26 Apr 2017
Get Ready! SM Global Audition 2017 Diadakan di 4 Kota Indonesia

Zetizen.com SM Entertainment merupakan salah satu agensi besar di Korea Selatan. SM menerbitkan girlband dan boyband papan atas seperti Girl's Generation, Super Junior, dan EXO. Pasarnya pun sudah berskala internasional. Nggak heran kalau hampir seluruh pecinta K-pop di dunia bermimpi untuk bergabung dengan SM Entertainment. Tenang, hal itu nggak mustahil kok. Sebab, tahun ini SM Global Audition mampir ke Indonesia! Tertarik? Yuk, disimak!

Kali Kedua di Indonesia

Sebenarnya, SM Global Audition sudah pernah diadakan di Indonesia pada 2015. Kota yang disambangi hanya Jakarta (tiga hari) dan Surabaya (dua hari). Sedangkan SM Global Audition 2017 akan berlangsung di empat kota! Yaitu, Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan. Siap-siap! Audisi ini akan diadakan pada bulan Juli.

Melalui website resmi SM Entertainment, SM Global Audition sudah resmi dibuka mulai 24 April 2017. Yuk, yang pengen satu agensi sama Yoona dan kawan-kawan, kamu bisa langsung daftar audisi sekarang. Pendaftaran bisa secara online di website SM Entertainment atau melalui e-mail. Ingat, pendaftaran nggak dipungut biaya alias gratis lho. Jangan sampai kamu tergiur scam iming-iming lolos audisi dengan membayar sejumlah uang!

Lewat SM Global Audition 2017 ini, kamu bisa show-off bakat menyanyi, menari, akting, dan bahkan modeling!

Idol yang Ditemukan Lewat SM Global Audition

Bukan nggak mungkin suatu hari nanti chart topper di Melon adalah kamu! Sebab, banyak idol SM Entertainment yang ternyata ditemukan lewat SM Global Audition. Beberapa di antaranya adalah Baek-hyun EXO, Luhan ex-EXO, Irene Red Velvet, dan Kim Hee-chul Super Junior. Setelah melalui berbagai tahap audisi, mereka kemudian jadi trainee dan berhasil debut.

Baekhyun EXO
Baek-hyun EXO (Foto: Pinterest)
Irene Red Velvet
Irene Red Velvet (Foto: Pinterest)
Heechul Super Junior
Heechul Super Junior (Foto: Pinterest) 

Are you ready to be one of them? Cek website SM Global Audition sekarang!

 

| Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article