Are You a Zetizen?
Show Menu

Bikin baper! Ini 4 Pasangan Selebriti Korea yang Terjerat Cinta Lokasi

Faizah Fitriah Faizah Fitriah 26 Apr 2017
Bikin baper! Ini 4 Pasangan Selebriti Korea yang Terjerat Cinta Lokasi

Zetizen.com - Drama korea memang terkenal dengan chemistry para pemerannya yang kuat. Nggak heran, banyak fans yang suka berharap mereka jadi pasangan in real life. Ternyata, beberapa pasangan di drakor ada yang beneran sampai cinlok alias cinta lokasi, loh. Duh, makin baper deh! Well, siapa aja sih empat pasangan yang ketauan cinlok? Let’s find out!

Joo Sang Wook – Cha Ye-ryun

Joo Sang Wook – Cha Ye-ryun

Joo Sang Wook dan Cha Ye-ryun, pasangan yang serasi banget ya! (allkpop.com)

Sekitar penghujung Maret 2016, fans sempat dikejutkan dengan rumor dating-nya dua pemain drama Glamorous Temptation, Joo Sang Wook dan Cha Ye-ryun. Sampai akhirnya beredarlah di media sosial foto-foto couple tersebut tengah bermain golf. Then, rumor itu pun segera dikonfirmasi oleh pihak agency Joo Sang Wook, bahwa benar mereka berdua memang berpacaran. Joo Sang Wook dan Cha Ye-ryun memang dipasangkan sebagai couple dalam melodrama Glamorous Temptation. Nah, katanya kedekatan mereka bermula dari drama ini. hmm, cinta lokasi nih. Tapi semoga kisahnya gak berakhir seperti yang di drama ya!

Rain – Kim Tae Hee

Rain – Kim Tae Hee

Rain and Kim Tae Hee sedang melakukan prosesi ikrar pernikahan (Dramafever.com)

Yup, it’s the love story about the two newlyweds. Mereka telah melangsungkan pernikahan di Seoul pada 19 Januari yang lalu. Sontak, hal ini mengundang rasa haru dari para fans! Mereka berdua memang sudah berpacaran selama lima tahun. Kedekatan antara Rain dan Kim Tae Hee bermula saat mereka terikat di sebuah iklan komersil. Dengan kata lain, mereka ini terjerat cinta lokasi! Aww, kyeopta! Dan terbukti, mereka berhasil membawa hubungan sampai ke jenjang pernikahan. Selamat, ya!

Goo Hye Sun – Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun – Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun juga nggak kalah mesra loh (dramafever.com)

Well, you must’ve heard about this unexpected news! Hubungan spesial antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun ini berawal saat mereka berdua membintangi drama bergenre fantasy-medical, Blood  2015 lalu. Nggak lama setelah Blood tamatkeduanya tertangkap kamera sedang jalan bersama. Kemudian setelah foto-foto mereka tersebar di media, masing-masing agency pun memberikan statement yang membenarkan hubungan spesial di antara mereka. Daebak!

Nam Joo-hyuk – Lee Sung Kyung

Nam Joo-hyuk – Lee Sung Kyung

Nam Joo Hyul dan Lee Sung Kyung yang cinlok saat berperan dI Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (Instagram)

Finally! Ini dia, kabar yang paling membahagiakan dan paling dinantikan oleh fans! Gimana nggak, pasalnya Nam Joo-hyuk dan Lee Sung Kyung memang merupakan rekan satu agency. Kedekatan mereka semakin bertambah semenjak membintangi drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, pada November 2016 lalu. And now, YG Entertainment, agency yang menaungi mereka, telah mengkonfirmasi perihal adanya hubungan spesial di antara Nam Joo-hyuk dengan Lee Sung Kyung. Nggak heran kalau banyak banget fans yang menuliskan komentar positif di akun instagram mereka. Bahkan Lee Sung Kyung ketauan suka antar jemput Nam Joo saat syuting dan jalan bareng, loh. Duh, romantis banget!

Editor: Fanny Kurniasari

RELATED ARTICLES

Please read the following article