Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Jenis Dokter Ini Selalu Ada di Rumah Sakit, Mana yang Paling Kamu Suka?

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 07 Jun 2017
4 Jenis Dokter Ini Selalu Ada di Rumah Sakit, Mana yang Paling Kamu Suka?

Zetizen.com – Dokter memang menjadi salah satu sosok penting dalam mengobati pasien. Zaman sekarang, ternyata ada banyak loh tipe dokter di rumah sakit. Cara nanganin pasiennya pun bisa unik-unik. Coba, pernah nggak kamu ketemu tipe dokter seperti berikut ini!

 

 

 

 

Dokter Senior

Dokter Senior

penampilan yang ramah dan menenangkan jadi salah satu senjata Opah docter (Nina/ Zetizen Team)

Nah, kalau yang ini nggak usah diraguin lagi kemampuannya. Dengan jam terbang yang sangat lama, beliau memiliki cara memandang sebuah pengobatan dari berbagai sudut. Alhasil diagnosa dan pengobatannya nggak pernah keliru. Belum lagi, pembawaan dan tutur katanya yang adem bikin pasien berasa sangat nyaman dan percaya dengan kemampuannya. Umumnya, dokter ini terletak dibagian spesialis. Bahkan sudah bergelar profesor.

All I Know Doctor

All I Know Doctor

selain cepat, dokter jenis ini juga sangat akurat diagnosanya (Nina/ Zetizen Team)

All I know dokter ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Sampai-sampai kita suka bingung, kok dokternya bisa tau apa yang kita keluhin. Bayangin, baru aja dateng terus kamu cuman ditempelin steskop, didata dalam waktu 30 detik lalu sang dokter bisa langsung tahu jenis penyakitmu apa. Umumnya, dokter seperti ini ditempatkan di bagian BPJS yang pasiennya banyak dan waktu praktek yang terbatas.  Tapi nggak usah khawatir, diagnosa mereka juga sangat akurat kok!

Dokter Oppa

Dokter Oppa

ganteng dapet, pinter dapet. yakin gak meleleh liat dia? (Nina/ Zetizen team)

Tipe dokter ini memiliki penampilan dan fashion yang sangat good looking. Belum lagi, wajahnya yang cantik atau ganteng membuat pasiennya langsung terpesona. Belum juga dipasang stetoskop, pasien langsung sembuh atau bahkan berusaha cari perhatian lebih dengan melebihkan sakitnya. Yang jelas, selain tampang yang keren, mereka juga terampil soal mengobati pasien. Umumnya, Dokter Oppa ditempatkan di bagian dokter umum karena biasanya mereka masih fresh graduate.

Dokter Up To Date

Dokter Up To Date

selain peka teknologi, dokter seperti mereka juga sangat melek dengan trend (Nina/ Zetizen team)

Bukan berarti dokter ini seperti Ironman yang bisa bikin armor buat bantu operasi ya guys. Tapi, dokter up to date  biasanya sangat melek teknologi kesehatan. Bahkan bisa tahu alat-alat kesehatan paling mutakhir. Umumnya, dokter jeins ini diletakan pada bagian yang berhubungan langsung dengan teknologi. Seperti dokter spesialis radiologi dan dokter bedah. Belum lagi, biasanya mereka juga paham trend. That's why, pasien bakal lebih nyaman kalo ketemu dokter tipe ini.

Kamu pernah kan ketemu tipe dokter seperti di atas? Atau bahkan pernah ketemu tipe dokter unik lainnya? Share dong pengalaman unik kamu!

RELATED ARTICLES

Please read the following article