(abcnews)

 

Zetizen.com - Marvel Entertainment kembali bikin kejutan! Lewat trailer Captain America: Civil War yang diunggah di channel mereka tanggal 10 Maret kemarin, tampak Spider-Man ikut ambil bagian dalam konflik antar superhero tersebut. Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland hadir dalam perkelahian dua kubu superhero Avengers setelah dipanggil oleh Iron-Man. Sehingga terungkap sudah bahwa manusia laba-laba ini tergabung ke dalam kubu Iron-Man

Seperti yang kita ketahui, kubu Captain America bakal beranggotakan Ant-Man, Scarlett Witch, Hawkeye, Winter Soldier, dan Falcon. Sedangkan kubu Tony Strack the Iron-Man ada Black Widow, Vision, Black Panther, War Machine, plus Spider-Man yang baru saja bergabung. Di film yang dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr, dan Scarlett Johansson ini, sosok Spider-Man hadir menggunakan kostum yang sangat mirip dengan versi kartunnya di tahun 1960an.

Selain memunculkan Spidey, trailer kedua film lanjutan Captain America: The Winter Soldier ini pun menampilkan banyak cuplikan adegan baru. Mengangkat cerita tentang perseteruan antara Captain America dan Iron Man, film yang kembali disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini, dijadwalkan akan dirilis pada 6 Mei mendatang. (dhs/giv)

penasaran sama trailernya? langsung simak yuk!

Share
Create Your Own Article!