Are You a Zetizen?
Show Menu

Zetizen x Arief Muhammad: Gimana Sih Caranya Biar Makin Kreatif?

Nourma Vidya Nourma Vidya 08 May 2017
Zetizen x Arief Muhammad: Gimana Sih Caranya Biar Makin Kreatif?

 

Zetizen.com – Di era serba digital kayak sekarang, kreativitas jadi hal yang mahal banget harganya. Makin kreatif kamu, makin gede juga kesempatanmu buat bisa survive menghadapi persaingan yang ada. Salah satunya, bisa dilihat dari sosok online influencer sukses Indonesia, arief Muhammad. Kecerdasan cowok yang tenar lewat akun Twitter @poconggg ini dalam berkreasi di dunia maya emang selalu bikin kagum.

Salah satu skill yang udah lekat banget sama arief adalah keahliannya membuat konten-konten kreatif yang nggak pernah luntur. Rasanya, aja ada yang bikin konten buatannya sukses bikin kita kepo dan tertarik buat nonton. Ngaku deh, nonton vlog di channel Arief Muhammad somehow bikin kita nggak gampang merasa bosan kan?

Nah, apa sih rahasia seorang arief Muhammad sehingga dia bisa jago banget mengolah kreativitas? Gimana caranya bisa sukses dapat popularitas sampai keuntungan dengan memanfaatkan kreativitas? Nih, ikutin aja wawancara eksklusif Zetizen sama cowok keren satu ini. Dia bakal sharing seputar tips-tips mengasah kreativitas dan memanfaatkannya untuk menelurkan ide-ide keren yang nggak mainstream! 

Check this out!

 

 

   

 

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article