Lola Leon by Dailymail

 

Zetizen.com - Jarang tampil ke publik, akhirnya putri penyanyi senior Madonna dengan Carlos Leon, Lourdes "Lola" Leon mengawali langkahnya di dunia entertainment. Dia diumumkan sebagai final face untuk kampanye parfum terbaru Stella Mc Cartney, Pop. Lola bergabung bersama wajah baru lain seperti aktris Amandla Stenberg, aktivis hewan Kenya Kinski-Jones, dan musisi Grimes.

Sebagai anak musisi, cewek berumur 19 tahun itu pernah mengungkapkan bahwa dia menghindari spotlight dari ibunya. "Banyak orang yang menghakimi setiap langkahku. Aku nggak mau hal itu mengatur hidupku," tuturnya dalam interview bersama Vogue. Cewek yang sedang kuliah jurusan musikal teater di University of Michigan itu bahkan nggak punya Instagram maupun Twitter.

Setelah berubah pikiran, langkah pertamanya di dunia modelling disambut Madonna dengan excited. Madonna bahkan mengunggah foto Lola saat pemotretan campaign melalui akun Instagramnya. “I miss this beautiful girl! Aku menantikan dia secepatnya!," tulis Madonna dalam caption.

Beralih dari wajah polos tanpa make-up yang terkesan rebel, Lola  berubah image menjadi lebih kalem dan feminin. (ndy/sam)

Foto: Teen Vogue, Instagram

 

Share
Create Your Own Article!