Are You a Zetizen?
Show Menu

Seru-Seruan Bareng Biore Cheerful Chocoberry di Basha Market

Zetizen Zetizen 11 May 2017
Seru-Seruan Bareng Biore Cheerful Chocoberry di Basha Market

‘‘My idea of beauty is somebody that doesn't have to try too much, someone who is effortless and fresh.’’ - Jessica Ennis Hill

Zetizen.comThat's true! Percaya atau nggak, badan yang fresh dan wangi bisa jadi moodbooster beraktivitas lho. Hal itu terbukti di Basha Market, Ciputra World Surabaya, pada 28 April lalu. Berkat Biore Body Foam Cheerful Chocoberry, 20 pemenang Biore Cheerful Chocoberry Craft Competition terlihat excited terus selama mengikuti workshop watercolor.

Biore Cheerful Chocoberry di Basha Market
Peserta Workshop with Artemyst (Foto: Ardiansyah Poetra/Jawa Pos)

 

Selama hampir dua jam, para pemenang yang dipilih lewat Instagram itu belajar watercolor bareng Artemyst. Nggak cuma teori, mereka juga diajak praktik. Guidebook, wooden frame, kertas watercolor, kuas, palet, dan warna-warna dasar pun sudah disediakan.

Tantangannya, mereka harus mewarnai fox dan bunny pada kertas yang diberikan. Peserta juga harus menambahkan ornament dan background di bidang yang kosong. Serunya, hasil karya itu akan dilombakan! Of course it means more prizes for them.

Biore Cheerful Chocoberry di Basha Market
Langsung Praktek Watercolor-ing! (Foto: Ardiansyah Poetra/Jawa Pos)

 

Sejak awal Biore emang pengen memanjakan cewek-cewek di Basha Market. Jadi, nggak cuma peserta workshop yang diajak seru-seruan, tapi pengunjung biasa juga. Caranya dengan menghadirkan booth bernuansa girly yang cocok jadi spot selfie. Nggak heran deh kalau booth ini diserbu di hari pertama. Apalagi ada selfie challenge di Instagram.

Booth Biore Chocoberry Land nggak pernah sepi pengunjung. Berbagai aktivitas seru dan voucher belanja raturan ribu rupiah disuguhkan kepada pengunjung. Tapi, bukan itu aja yang menarik perhatian. Body foam chocoberry-nya juga diserbu! Sebab, wangi segarnya emang bikin mood kita membaik. Wanginya manis dengan paduan strawberry dan essence cokelat.

‘‘Selain segar, wanginya juga bisa lekat di kulit dalam waktu yang lama. Sensasi wangi unik cokelat strawberry-nya pun akan mengembalikan semangat positif untuk mengispirasimu supaya lebih kreatif,’’ ujar Dianita, Brand Manager Skin Care Biore.

Eits, dengan kandungan skin caring foam, semua varian Biore membersihkan semua kotoran di permukaan kulit sekaligus melembutkan lho! Don’t worry, girls.

Siapa yang kemarin datang ke Basha Market? Did you have fun?

Biore Cheerful Chocoberry di Basha Market
Booth Biore yang Super Girly (Foto: Ardiansyah Poetra/Jawa Pos)

 

Biore Cheerful Chocoberry di Basha Market
Aroma Biore Body Foam Cheerful Chocoberry berhasil menarik perhatian pengunjung nih (Foto: Ardiansyah Poetra/Jawa Pos)

 

| Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article