Are You a Zetizen?
Show Menu

Inilah 5 Video Kenangan Sekolah yang Keren Banget!

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 17 May 2017
Inilah 5 Video Kenangan Sekolah yang Keren Banget!

Zetizen.com – Bikin Video Kenangan Sekolah dan buku kenangan itu sama-sama penting bagi anak kelas 9 dan 12. Setiap kenangan terakhir bareng teman-teman sekelas nggak bisa dilewatkan begitu aja. Biar lebih menarik dan memorable, enaknya pakai konsep video seperti apa ya? Nih, simak 5 Video Kenangan Sekolah keren berikut ini!

Video Mapping Ala SMA Harapan 1 Medan

 

Anak kelas 12 IPS 2 SMA Harapan 1 Medan punya konsep video yang sangat unik nih. Mereka menyajikan video mapping berdurasi 3 menit sebagai background photoshoot. Hal ini dipermanis glitch effect yang disesuaikan tempo lagu. Mereka juga menampilkan House Party yang menggambarkan keakraban dalam pesta mini pajama itu.

School Timeline ala SMAN 28 Jakarta

 

Kebanyakan anak bikin video pada akhir masa sekolah. Tapi beda dengan SMAN 28 Jakarta. Mereka membuat timeline dari awal mereka ospek sampai lulus. Keseruan selama tiga tahun itu dirangkum dalam video berdurasi 16 menit. Berbagai gimmick seru seperti dihukum guru, pensi, dan behind the scene acara angkatan bikin kamu ingat terus dengan kenangan masa sekolahmu.

Mini Video ala SMAN 1 Singaraja

 

Video kenangan ala Deucalion, sebutan lulusan 2017 SMAN 1 Singaraja Bali, juga nggak kalah menarik. Mereka membuat mini video dari tiap kelas yang diberi animation effect. Dalam video itu, mereka menjelaskan keunikan tiap kelas. Bahkan, tiap kelas punya yel-yel sendiri lho! Nggak lupa keseruan selama mereka bersekolah di sana juga dijelaskan.

Social Experiment ala SMAN 1 Gowa

 

Konsep yang dibawakan anak-anak SMAN 1 Gowa ini sebenarnya simpel. Mereka melakukan social experiment tentang apa yang paling dikenal dari sekolah mereka. Nggak cuma itu, mereka juga menampilkan malam renungan yang berisi tentang apa yang terjadi selama mereka bersekolah tiga tahun di sana. Duh, dalem banget ya!

Video Pendek ala SMAN 1 Salatiga

 

Pada 7 dan 8 Mei 2016, anak kelas 12 di SMAN 1 Salatiga membuat project Video Pendek untuk mengenang memori mereka selama bersekolah di sana. Dalam video itu, mereka menggunakan mixing video. Mulai dari sharing kenangan, seru-seruan yang direkam ala vlog, sampai membuat koreografi khas angkatan mereka yang keren banget.

 

| Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article