Zetizen.com – Tim Zetizen Roadshow Goes to School hari ini (17/5) akan mengunjungi SMKN 45 Jakarta nih, guys! Sekolah yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat ini ternyata adalah salah satu dari 503 sekolah berintegritas di seluruh Indonesia versi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2015. FYI, Sekolah berintegritas ini dipilih berdasarkan Indeks Integritas Ujian Nasional (IIUN) yang berhasil dipertahankan selama 6 tahun berturut-turut dengan nilai 92-99 dari skala 100. Wih! Kira-kira, crowd hari ini bakal sekeren prestasinya nggak, ya?

Nggak hanya sekadar memperkenalkan platform media anak muda, roadshow kali ini sekaligus mengkampanyekan Zetizen National Challenge Go to New Zealand 2017. Juga, ada game seru berhadiah, dan pencarian aksi positif on the spot yang akan langsung di daftarkan untuk mengikuti National Challenge ini. 

Pas banget, kan? Sebagai salah satu sekolah berintegritas di Jakarta, pastinya banyak nih siswa yang memiliki segudang prestasi dan aksi positif untuk di-share. Aksi positif yang dilakukan bisa dimulai dari hal kecil namun berdampak besar untuk lingkungan sekitar. Seperti aktif mengikuti kepanitian kegiatan sosial, dan berkesenian untuk melestarikan budaya. Atau, pernah mengadakan aksi tanam pohon dan aksi bersih-bersih lingkungan di sekitar sekolah? Juga bisa! Di challenge ini, kamu ditantang PeDe berkontribusi dalam hal positif untuk lingkungan dan masyarakat. 

Challenge ini terbuka buat para pelajar berusia 13-20 tahun. Eits, sebelum submit, pastikan kamu sudah terdaftar sebagai member di situs www.zetizen.com, ya. Nah, sebelum submit challenge, kira-kira aksi positif apa sih yang kepingin dilakukan murid-murid SMKN 45? Kasih bocorannya dong di kolom komentar!

 

Penulis : Qatrunnada Rahmatika

Editor: Vera Khairifah

 

Share
Create Your Own Article!