Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Momen Emosional Dari Konser One Love Manchester

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 05 Jun 2017
5 Momen Emosional Dari Konser One Love Manchester

Zetizen.com – Konser amal One Love Manchester yang digagas Ariana Grande sukses berlangsung hari Minggu (4/5) di Old Trafford, Manchester. Konser tribut ini dipersembahkan untuk para korban bom Manchester yang terjadi saat konser Ariana Grande. Walaupun dipersiapkan mendadak, line up artis yang tampil nggak main-main. Seperti Coldplay, Justin Bieber, Miley Cyrus, dan Katy Perry. Ini dia momen-momen spesial yang bikin konser ini makin menyentuh hati.

 

Polisi dan Anak-Anak Berdansa Bersama

Walaupun penjagaan konser diperketat, bukan berarti penjaga keamanan nggak bisa berbaur. Selain mengumpulkan dana bagi para korban, konser ini memang dibuat untuk mengobati trauma warga Inggris yang beberapa kali terkena serangan bom. Nggak heran, konser ini dimanfaatkan para penonton untuk berbaur dan sekaligus menikmati kebersamaan. Bahkan, beberapa polisi terlihat ikut bernyanyi dan menari bersama anak-anak.

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MTV UK (@mtvuk) pada

 

 

Dukungan Untuk Korban dari Para Penonton

Para fans Ariana yang sempat terluka karena bom di konsernya diundang secara khsusus. Saat para korban tersebut datang, para penonton sontak langsung memberikan tepuk tangan dukungan untuk mereka.

Watch the video here

 

Dukungan Dari Para Pengisi Acara

Penampilan Katy Perry di one love manchester
Penampilan Katy Perry di konser One Love Manchester (foto: EW)

Para artis juga nggak lupa memberi dukungan. Beberapa bahkan mengubah lirik lagu yang mereka nyanyikan sebagai bentuk dukungan bagi warga Manchester. Seperti Robbie Williams ketika menyanyikan lagi Strong

"Manchester, we're strong, we're strong, we're strong/We're still singing our song, our song, our song," seru Robbie Williams

Katy Perry juga nggak ketinggalan. Ketika menyanyikan lagu Part of Me, dia memberi dukungan pada para korban untuk tetap kuat dengan kejadian yang dialami.

"Throw your sticks and your stones, throw your bombs and your blows/But you're not gonna break my soul." Katy Perry

 

Penampilan Ariana Grande Yang Emosional

foto: people

Tak hanya berkolaborasi dengan para musisi, Ariana Grande juga berkolaborasi dengan choirs remaja dan anak-anak. My Everything menjadi lagu yang mereka nyanyikan bersama. Keduanya membawakan dengan penuh penghayatan dan membuat penampilan tersebut menjadi sangat emosional. Hal ini makin pecah saat Ariana memeluk salah satu anggota paduan suara tersebut.

 

Keceriaan konser dibawa sampai pulang

Selain menikmati sepanjang konser, ternyata para penonton masih membawanya hingga pulang loh. Dalam sebuah trem yang mengangkut para penonton dari Manchester, terlihat para penumpangnya menyanyikan lagu Oasis – Dont Look Back In Anger sepanjang perjalanan trem tersebut. that’s incredible!

 

source: BBC, Twitter, people, Rolling Stone

Editor: Fanny Kurniasari

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article