Are You a Zetizen?
Show Menu

Beli Action Figure dan Toys di Sini! Dijamin Asli dan Nggak Ribet

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 09 Jun 2017
Beli Action Figure dan Toys di Sini! Dijamin Asli dan Nggak Ribet

Zetizen.com – Bagi pecinta action figures dan jenis mainan lain, berburu koleksi tokoh atau karakter favorit adalah kesenangan HQQ (baca: hakiki). Sayangnya, mengimpor sendiri butuh effort lebih. Misalnya, pembayaran pakai kartu kredit dan shipping cost. Cara paling gampang ya beli di online shop. Biar nggak ketipu, kamu bisa beli action figures dan toys lain di tempat-tempat berikut ini.

Zero Hobby

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zero Hobby Surabaya (@zerohobby) pada

 

Online store ini cukup terkenal di Surabaya. Zero Hobby lebih sering menjual produk pabrikan Jepang seperti Bandai, Good Smile Company, dan Kotobukiya. Oh iya, asyiknya beli di Zero Hobby adalah selain bisa pesan sesuai katalog di Instagram-nya, kita juga bisa request toys yang nggak ada di katalog. Tenang, it's trusted kok.

Kyodain79

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh kyodain79 (@kyodain79) pada

 

Kyodain79 terkenal paling murah karena merupakan firsthand di Riau. Banyak banget online store lain yang memesan toys dalam jumlah banyak di sini. Jadi, kamu nggak perlu khawatir buat pelayannanya.

Kyodain79 menjual berbagai pabrikan toys, baik dari Asia sampai Amerika. Katalognya bisa dilihat di Instagram atau website. Setelah menemukan toys yang dicari, hubungi kontak admin yang tertera di sana. Selamat berburu!

Toyspot

Toyspot di CGV Central Park (Foto: Twitter)

 

Suka toys lucu-lucu? Coba mampir ke Toyspot yang ada di CGV Central park, CGV Grand Indonesia, dan Gandaria City Mall Jakarta. Toyspot merupakan toko toys yang dikenal sebagai spesialis Funko. Di sini, kita bisa menemukan berbagai macam Funko. Mulai dari jenis Pop, Dorbz, sampai keychain. Buat yang nggak tinggal di Jakarta, kamu bisa pesan secara online. Cek katalognya di @Toyspot_id.

Sidebox Store

 

Suka toys berbentuk mobil yang detailnya kece? Beli aja di Sidebox Store. Katalognya lengkap kok. Selain itu, Sidebox Store juga punya offline store di Puri Indah Jakarta. Toys store menyediakan berbagai mokit mobil kece dan punya detail luar biasa. Ada juga berbagai jenis gundam dari grade SD, HG, MG, sampai PG!

Vega Toys and Hobbies

foto: Seeties

 

Vega Toys and Hobbies adalah salah satu toko mainan di Bandung yang sudah terkenal sejak lama. Tokonya terletak di Jalan Banda, tepatnya di seberang Jonas Photo Bandung. Ada juga yang di Dago kok. Koleksi toys di toko ini dikenal lengkap banget. Mulai dari mokit, diecast, action figure, sampai perkakas custom-nya! Buat yang mau beli online, Vega Toys punya akun di Bukalapak dan Tokopedia kok. 

Multitoys

Multitoys di Mall Taman Anggrek Jakarta (Foto: Facebook)

 

Multitoys punya offline store di Grand City Surabaya, Mall Kelapa Gading Jakarta, dan Mall Taman Anggrek Jakarta. Bisa dibilang toko ini spesialis mendatangkan mainan pabrikan Asia. Misalnya, Bandai, Hot Toys, Good Smile Company dan pabrikan Amerika seperti Square Enix.

Di websitenya, dipajang banyak banget katalog mainan. Ada yang ready stock, ada juga yang pre-order. Enaknya beli di toko yang punya online dan offline store, kita bisa mengecek barang tanpa harus datang. Jadi, waktu ke sana ya pasti dapat yang diinginkan.

Semoga artikel ini membantu ya. Happy hunting!

RELATED ARTICLES

Please read the following article